HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Carilah Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian! 💗

Duh! Siapa sih yang gak mau kalau punya pasangan yang kayak begini? Biasanya cowok itu kalau cari pasangan itu pasti dari luar dulu. Biasanya nih dari survey-survey yang terjadi di tempat nongkrong sambil makan emih goreng mana bayarnya pake duit gue belum dibalikin pula pada bilang kriterianya rata-rata itu seperti ini: Cantik, rambut panjang, pandai merawat tubuh, langsing, baik, rajin ibadah, rendah hati, yang penting kalau dibawa jalan-jalan gak malu-malui.

Baca Juga :

💗 Jelang 10 Minggu Usia Kehamilan, Perut Zaskia Sungkar  Mulai Membuncit, Ngidamnya Manja Bingit Bikin Irwansyah Pusing 💗

Seringkali yang salah dalam masa PDKT cowok itu suka menunjukkan segala keunggulan yang dia miliki ya bagus sih kalau dari segi karakter atau dari segi gentle-nya. Kalau dari PDKT udah nunjukkin materi milik si cowok dipikir ulang deh jangan-jangan dia mau sama kamu hanya karena kamu punya mobil dan rumah mewah yang kalau perlu ada kolam renangnya doang? Jatuh cinta sama kamu atau apa yang kamu punya tuh? Bayangin aja kalau kriteria ceweknya udah kayak thread ini: Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?

“Memang butuh kita itu butuh! Harus realistis dong!” jawab cewek serentak berteriak kepada TS.

Yap betul sekali, memang harus realistis tapi realistis di mata kalian itu seperti apa? Apa harus memiliki tas mahal yang minimal harganya seharga motor sport? 

Baca Juga :

💗 Anaknya Hilang di Hutan, Ibu ini Sholat dan Panjatkan Doa di Dalam Hutan Agar Anaknya Cepat Ditemukan 💗

Atau yang penting nyaman aja deh, punya rumah dan mobil aja sudah cukup supaya nanti setelah menikah gak pusing harus nyicil rumah dan mobil? 

Nyatanya kita juga harus pandai melihat bagaimana keinginan pasangan kita itu, apakah kita bisa memenuhi kehidupannya menurut cara pandang dia. Mungkin saja cara pandang kita dan doi sangat berbeda maka dari itu pahami gaya hidupnya sebelum pacaran.

Kalau standarnya dia ingin punya cowok yang punya mobil tapi kalian masih pake motor. Bisa dibayangkan gak sih apa benar bisa diajak susah? Seringkali kita mendengar ucapan kalau cari pasangan yang “sepadan” dan pastinya kita pun ingin menemukannya bukan? Setelah dilalui rasanya kalian akan merasa sepadan kalau kalian bisa sama-sama menerima tanpa harus menuntut apapun .

Baca Juga :

💗 Kematiannya Dicemburui, Pemuda Meninggal Saat Pulang Usai Sholat di Masjid 💗

Pikirkan sekali lagi dia nerima kamu apa adanya atau ada apanya? Cara tahunya gimana? Hati kalian pasti bisa merasakannya ketika keadaan sulit menerpa. So, TS hanya bisa berdoa bagi kalian yang cari pasangan hidup semoga mau diajak susah dan pengertian! 

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait