Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Citra Kirana Tak Kuasa Menahan Tangis Melihat Bayinya di Inkubator 💗

Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka. Namun, ada drama yang harus mereka lalui baru-baru ini.

Buah hati Citra Kirana dan Rezky Aditya mengalami kenaikan kadar bilirubin. Padahal saat pulang dari rumah sakit kadar bilirubin Keene Atharrazka Adhitya hanya 9,5.

Baca juga :

💗 Suami Meninggal Hingga Rumah Mewah Terbakar, Umi Pipik Kembali Diuji dengan Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening yang Terus Gerogoti Tubuhnya, Ini Doa Sederhana Istri Uje! 💗

Saat usia putra Citra Kirana dan Rezky Aditya seminggu, bilirubin melonjak. Hal itu diungkapkan pasangan ini di kanal YouTube mereka yang ditayangkan pada Senin (7/9/2020).

Kulit dan Mata Kuning

Potret Rezky Aditya dan Citra Kirana Bersama Buah Hati, Penuh Kehangatan

Potret Keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana Bersama Buah Hati. (Sumber: Instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

"Waktu check up ke dokter, kan Athar bilirubinnya ternyata tinggi 15. Normalnya di umur Athar seminggu harusnya di bawah 13.

Baca Juga 💗 Secantik Ibunya, Putri Umi Pipik Bikin Warganet Pangling   💗

Sebetulnya enggak harus begitu tinggi dari 13 ke 15 tapi kuning kulit dan matanya," terang Citra Kirana yang didampingi Rezky Aditya.

Panik Banget

Momen Baby Athar Dirawat di Rumah Sakit Lagi, Citra Kirana Menangis Semalaman

Ciki ceritakan bilirubin Athar tinggi dan harus di opname. (Sumber: YouTube/Ciky Citra Rezky)

Mengetahui bilirubin putranya naik, Citra Kirana panik. Apalagi saat dokter menyarankan untuk menjalani perawatan di rumah sakit. "Dia panik banget sih guys," ujar Rezky Aditya.

Baca Juga :

💗 Sudah 3 Tahun DR. OZ Pergi, Ibunda Baru Ungkap Kebiasaan Buruk Penyebab Meninggalnya 💗

"Dokter menyarankan untuk foto terapi saja di rumah sakit dan mamanya ikut menginap daripada Athar harus ditinggal. Wah aku makin enggak tega, ngebayangin saja aku sedih banget," imbuh bintang sinetron Melati Untuk Marvel.

2 Hari Opname

Setelah sepakat mengikuti saran dokter, Athar menjalani opname selama dua hari. Sampai di rumah sakit, Athar dimasukkan ke dalam inkubator. Melihat putranya terbaring di dalam inkubator, Citra Kirana tak kuasa menahan tangis.

"Pas lagi masukin Athar ke dalam inkubator mamanya mulai menangis. Di sisi lain, aku juga sedih sih sebagai papanya. Biasanya kita tidur bareng-bareng. Di sini dia harus terpisah. Duh gimana ya," terang Rezky Aditya.

Citra Kirana kemudian menumpahkan perasaan saat melihat buah hatinya berada di inkubator.

Baca Juga :

💗 Bikin Geger Sekampung, Wanita Ini Dipercaya Hamil Seekor Ikan Gara-gara Langgar Pantangan Ini, Tapi Dokter Ungkap Fakta Mengejutkan 💗

"Kenapa aku menangis? Pokoknya yang ada dipikiran aku, tuh kan matanya ditutup sedih banget kayak enggak bisa... Kalau mau nenen aku pumping saja. Jadi aku harus stok ASI lewat botol. Enggak bisa aku peluk," ujar bintang film Asih.