Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💖 Gunakan Tabung Oksigen Bantuan, Kakek Ini Tetap Bekerja Demi Penuhi Kebutuhan Hidup 💖

Ia menderita banyak penyakit, mulai dari gagal ginjan hingga paru-paru basah.

Untuk beberapa orang, ketika sudah memasuki usia senja adalah waktu untuk rehat dari beberapa aktivitas termasuk bekerja. Di sisi lain, juga ada orang yang meskipun sudah tua harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Baca Juga :

💖 Kisah Sedih Gadis Berkulit Batu, Kelainan Langka yang Tak ada Obatnya 💖

Seperti apa yang dilakukan oleh kakek ini. Di umurnya yang sudah tua ia harus tetap bekerja sebagai sopir taksi. Bahkan ia harus menggunakan bantuan Tabung oksigen ketika bekerja.

Kisah ini dibagikan oleh salah satu penumpang taksi yang dikendarai oleh kakek tersebut. Melansir dari laman World of Buzz, Kakek ini bernama Sumeth Singpun. Ia berasal dari Thailand.

Sebenarnya, penumpang yang membagikan kisah ini jengkel dengan kakek sopir tersebut. Pasalnya, ia mengendarai mobil dengan sangat pelan. Namun ketika ditanya kenapa, Kakek tersebut mengatakan bahwa dirinya memili banyak sekali penyakit.

Baca Juga :

💖 VIRAL Kuburan Penuh Cairan Merah Seperti Darah, Imam Masjid Ungkap Perilaku Almarhum Semasa Hidup 💖

" Saya menderita cukup banyak penyakit. Penglihatan saya sudah tidak begitu jelas. Ginjal saya juga tidak berfungsi dengan baik. Paru-paru saya juga berair, oleh karena itu saya menggunakan bantuan tabung oksigen ketika berkendara" tutur Kakek tersebut.

Yang membuat penumpang tersebut membagikan kisah ini adalah Kakek tersebut masih semangat bekerja meskipun kondisi kesehatannya sudah tidak normal.


Kakek tersebut tinggal sendirian tanpa keluarga. Sebetulnya, tiap bulan ia mendapatkan dana bantuan dari pemerintah. Dirasa kurang memenuhi kebutuhan, ia pun memilih untuk tetap bekerja dan tidak ingin merepotkan orang lain.

Baca Juga :

💖 SETAHUN Berpisah karena Tugas, Rindu Pria Ini Ketemu Keluarga Berubah Syok, Istri Sudah Jadi Jenazah 💖

Duh, yang masih muda dan sering bermalas-malasan kayak aku tertampar melihat kegigihan Kakek ini bekerja. Semoga selalu diberi kesehatan ya, Kek.