Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Jalur Gowes Gadis Desa, Ibu-Ibu: Buaya Reuni!

 

Atensi gowes warga indonesia saat ini terus menjadi besar. perihal itu dapat dilihat dari postingan netizen di media sosial dikala weekend, mayoritas dari mereka mengunggah photo nge - gowes bareng sahabat.

bila kamu keluar minggu pagi juga terus menjadi ramai pegowes di jalanan. terlebih lagi, belum lama ini gempar pegowes masuk jalan tol. ya, seluruhnya lagi suka gowes karna menciptakan keseruan tertentu dikala pandemi ini.


tetapi, apa jadinya bahwa gowes diberikan intermezo yang beda dari lazimnya. ya, account twitter @hahahiheho memberikan photo yang memperlihatkan pegowes dapat ketemu wanita desa di dikala gowes.

jalan gowes wanita desa

" jalan gowes wanita desa begitu tulisan yang terdapat di spanduknya. nah, bila diiringi denahnya, kamu hendak berjumpa dengan aliran sungai yang cukup tenang dan juga di situ berdiri 2 wanita desa dengan cuma menggunakan kain menutupi badannya.


entah gimana terdapat 2 wanita desa di aliran sungai tetapi itu yang membikin para pegowes antusias buat melihatnya. terlebih lagi, sebagian dari mereka turun dari sepeda dan juga photo berbarengan dengan 2 wanita desa tersebut.

jalan gowes wanita desa

bila dilihat, kedua wanita desa itu cukup menarik atensi. mereka berambut panjang dan juga kulitnya putih lembut. mereka juga tidak ragu buat diajak difoto dengan para pegowes. ya, bisa jadi itu pula yang buat jalan gowes itu ramai disambangi para pegowes.

unggahan netizen itu juga saat ini sudah disukai kira - kira 20 ribu kali dan juga dibagikan 6, 6 ribu kali di twitter. dilihat dari kolom pendapat, account @hahahiheho juga memberikan video suasana posisi keberadaan 2 wanita desa tersebut.

dilihat di video, para pesepeda memarkirkan sepedanya di atas kembatan dan juga bberapa turun ke sungai bermain berbarengan dengan 2 wanita desa tersebut. keseruan yang tidak sering sekali kamu amati kan?



lalu, apa pendapat netizen memandang aksi ini?

" anjay mabar, " kata @rizkik***.

" buaya lagi pada reunian di mari, " tulis @skud****.

" ini mah wanita desa yang diimport alias marketing wkwkwk tetapi leh uga, " komen @iamgong**.

" terus mengapa tuh mbak - mbak di sana? sungguh - sungguh nanya penasaran. mereka jualan minuman apa gimana? " tanya @insoucsi***.

" sesungguhnya tujuan mbak - mbak ini apa? supaya bapak - bapak tertarik gitu? entar bahwa dilabrak sama emak - emak playing victim! entar bilang orang ayahnya ingin orang ayahnya suka, " ketus @burikpakeban***.