Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Pria Temukan Ayahnya Meninggal Dunia Saat Akan Beri Kejutan

 

Mencurahkan kasih sayang kepada orang tersayang dapat dengan banyak trik. salah satunya merupakan dengan membagikan kejutan. orang terkasih tentu aja tidak melulu tentang pacar. dapat aja teman, anggota keluarga dan juga tentu aja orangtua.

hari ulang tahun lazimnya jadi momen amat kerap buat terbuat kejutan. tetapi buat orangtua, hari - hari lain semacam hari bapak pula jadi momen yang pas buat membagikan kejutan. tetapi bayangkan bila sudah bernazar berikan kejutan, tetapi nyatanya orangtua wafat dunia. apa yang kalian jalani?


suatu cerita berkecil hati baru - baru ini viral di media sosial. account facebook bernama im okay ini menggambarkan cerita tersebut dalam wujud video. pada video tersebut, menggambarkan seseorang laki - laki yang tidak disebutkan namanya berbarengan dengan keluarga hendak membikin kejutan buat si bapak pas di hari bapak.

dalam vlog yang dibuatnya, laki - laki itu mengemudikan mobil ditemani dengan istri dan juga anaknya. dia menceritakan bahwa sudah menyusun rencana buat kejutan buat bapaknya. terlebih lagi dia merekam detik - detik tersebut karna mau mengabadikan momen itu bagaikan kenangan.

tetapi siapa sangka, video yang dia rekam itu malah jadi kenangan amat berkecil hati dalam hidupnya. sesampainya di rumah, dia terbuat bimbang dengan sebagian orang yang diprediksi orang sebelah ataupun penggalan dari keluarganya, yang menahan pribadinya buat tidak masuk.


tetapi laki - laki ini terus melewati hadangan itu dan juga mau ketahui apa yang lagi terjalin. betapa kagetnya kala dia hingga di dalam rumah nampak wujud si bapak yang sudah terbujur kaku di ranjang. badan bapaknya sudah ditutupi dengan kain putih sampai menutup muka.

laki - laki ini kaget bukan kepalang. dia langsung bereaksi menumpahkan kesedihan dan juga kekagetannya. balon yang dibawa bagaikan hadiah kejutan juga dilepaskan begitu aja. laki - laki ini setelah itu pernah sebagian kali mengguncang - guncang badan bapaknya, sembari meminta buat berulang bernapas.


video ini diunggah dekat bulan juni kemudian. tetapi, unggahannya baru aja viral dan juga jadi pembicaraan warganet belum lama ini. sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2, 4 juta kali. sedangkan itu unggahannya telah dibagikan lebih dari 30 ribu kali.