Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Sedih Kakek Ditelantarkan Anak Kandungnya Di Rumah Sakit, Miris

Orang Filipina diketahui ramah, berkawan, serta mengarah keluarga. Panti berumur di situ terhitung kekurangan penunggu karena keluarga di Filipina lebih senang menjaga sendiri orangtua mereka yang sudah lanjut umur seperti di Indonesia.

Jalinan keluarga nampak amat akrab dimana juga mereka terletak, bagus mereka yang bermukim di wilayah cemar ataupun kota- kota yang padat. Tetapi informasi baru- baru ini membuat banyak orang merasa kecewa, sebab amat bertentangan dari apa yang sepanjang ini sama dengan orang Filipina.

Informasi mencengangkan itu berasal dari potret- potret seseorang laki- laki berumur di Rumah Sakit Area Las PiƱas yang viral sehabis diunggah oleh seseorang konsumen Facebook Regine Antuerpia.


Diambil brilio. net dari Viral4Real, Senin( 20/ 3), laki- laki berumur yang terdapat dalam gambar itu dikenal bernama Alfredo Garcia serta sudah dicampakkan oleh keluarganya.

Bagi informasi, laki- laki itu telah terletak di rumah sakit sepanjang satu bulan sehabis gadis kandungnya sendiri serta keluarganya mencampakkannya. Antuerpia berkata kalau laki- laki itu tidak sering makan serta cuma memohon air dari banyak orang yang melalui di sekelilingnya.

Dokter rumah sakit mengatkan kalau laki- laki itu sesungguhnya telah diperbolehkan kembali pada 14 ataupun 15 Februari kemudian. Tetapi keluarganya justru mengembalikannya serta mencampakkannya di zona ruang menunggu. Belum lama dikenal beliau hadapi stroke serta menderita TBC pulmonari.


" Bersumber pada memo rumah sakit, beliau telah dipulangkan pada 14 ataupun 15 Februari, namun dipulangkan tanpa karena ke rumah sakit serta didiamkan di ruang menunggu. Mereka tidak membawanya ke ruang Unit gawat darurat," tutur kepala dari layanan sosial kedokteran, Victoria Espaltero.

Espaltero mengatakan sesungguhnya pihak rumah sakit telah berupaya buat bertamu keluarga eyang Garcia.

" Kita berupaya buat bertamu keluarganya tercantum putrinya, memakai telepon yang ditinggalkannya, tetapi mereka menyangkal buat mengambilnya," tambahnya.


Sedangkan keluarga eyang Garcia mencampakkannya, banyak netizen yang tergerak buat membantunya.

Dikala ini beliau dirawat di suatu rumah sakit yang tidak diberitahu namanya. Garcia pula melafalkan dapat kasih pada seluruh orang yang sudah membantunya.