HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💧 💧 Mengenang Almarhum Olga Syahputra, Kita Semua Rindu !



Anda pasti sudah tak asing lagi dengan dua artis papan atas Tanah Air ini, Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Raffi dan Denny ungkapkan kerinduan mereka pada sang sahabat, Olga Syahputra.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur kemudian mengenang masa-masa saat bekerjasama dengan mendiang Olga Syahputra.

Baca Juga :

💗 Rina Gunawan Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan 22 Kg dalam 3 Bulan 💗

 Hal itu mereka ungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis, 7 Mei 2020.

Raffi dan Denny menceritakan kenangan bersama Olga sewaktu syuting bersama.

"Jadi kita tuh sempat ada di satu momen setiap acara pasti barengan terus," kata Denny Cagur.

"Pesbukers, Dahsyat, Sahur, YKS, semua tuh bareng," timpal Raffi.

"Pagi ketemu pagi ya udah, Raffi-Olga, Raffi-Olga," lanjut Denny.

"Dan Olga juga bilang, gue senang Den ngelawak sama lo, sama gue juga senang ngelawak sama lo," cerita Denny.

"Jadi kalau dia dapat acara ditanya, Olga mau sama siapa? Dia pasti nyebutin gue, Raffi-Denny," ungkapnya.

Raffi Ahmad mengatakan, Olga adalah orang yang mampu membuat suasana semakin meriah.

Bahkan di saat Raffi dan Denny bingung memikirkan cerita, sikap Olga yang spontan dapat membuat syuting kembali ceria.

💗 Subhanallah! Penghafal Alquran Ini Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum, Fotonya Viral 💗

"Karena kalau Ramadan gini memang tempatnya pelawak-pelawak manggung ya, ada sahur acara buka," kata Raffi.

"Dan kerasa sih, gue kan bukan pelawak, kalau Denny memang pelawak, Olga tuh ibaratnya bomber nah sebenernya tuh perpaduan yang enak, kang Denny yang bawain cerita, kalau gue kan yang sosok gantengnya atau enggak yang sosok playboy nya atau pun yang gangguin cewek-cewek, tiba-tiba nanti gong nya Olga masuk, jadi paket bertiga kita tuh enggak musingin cerita, ceritanya enggak nyambung, ceritanya atau pun lagi bingung, tiba-tiba Olga bisa datang jadi ibu lah, jadi nenek lah, jadi emak-emak kontrakan lah, jadi belok dulu kesana baru masukin cerita lagi," papar Raffi.

Tak hanya itu, menurut Raffi Ahmad, Olga bahkan mampu membuat orang tertawa hanya dengan melihat ekspresinya saja.

"Kalau Olga itu sebenarnya, kalau rata-rata kan pelawak itu memang ada yang dia membangun verbalnya dulu sampai lucu, kalau Olga tuh dengan ekspresinya dia datang, bentukannya dia datang orang juga udah ketawa duluan," ujarnya.

Baca Juga :

💧💧  Astagfirullah, 20 Hal Ini Penyebab Malaikat Rahmat tidak mau Masuk Rumah Kita 

"Dia emang aura komedinya luar biasa sih, dia datang aja udah enak, lagi buntu nongol dia jadi," tambah Denny.

                                 

Dikatakan Denny, bahkan ada benda- benda yang selalu dibawa Olga ketika syuting.

"Dan dia punya benda-benda yang suka dia pake dan itu memang dia bawa, kayak selop dia yang hitam yang tinggi," kata Denny.

Baca Juga :

💚 Kenakan Toga di Makam Kedua Orangtuanya, Perjuangan Adilla, Anak Yatim Piatu Wujudkan Mimpinya 💚

Selain itu, Denny juga mengungkapkan rahasia yang selama ini jarang diketahui oleh publik tentang Olga Syahputra saat syuting.

"Mungkin orang tahu disaat ngeliat gue sama Olga bercanda, orang tahunya gue jahil sama Olga, padahal sering banget Olga yang minta Fi, misalnya ada styrofoam di sebelah sini, entar dia tuh sambil lewat entar dia ngasih kode, seakan-akan matanya ngomong jatuhin gue kesitu," ungkap Denny.

Hal itu pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad.

"Raffi yang jatuh, gue yang jatuh sama Olga yang jatuh beda lucunya," kata Denny.

"Kalau Olga yang jatuh itu penonton senang banget, karena reaksi dia saat dia di jatuhin enggak ada yang ngalahin, matanya melotot, ngedumel, padahal dia yang minta," ucap Denny.

Baca Juga : 💚 Dirawat Sejak Bayi, Perpisahan Anak Majikan dan ART Indonesia Ini Bikin Nangis 💚

"Tapi itu kan enggak mungkin gue buka ke penonton, apaan sih lo, kan lo yang minta kan enggak mungkin," jelasnya.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait