Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💖 Sambil Menangis, Seorang Ibu Wakili Prosesi Wisuda Putranya yang Sudah Meninggal Dunia 💖

Jagat media sosial dibuat sedih dengan video seorang ibu yang datang menghadiri prosesi wisuda anaknya. Momen tersebut membuat netizen ikut bersedih.

Baca Juga :

💧💧 Kesholehahan Istri Diuji Saat Suami Tak Punya Apa-Apa, Dan Kesholehan Suami Diuji Saat Dia Punya Segalanya 💧💧

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update terlihat seorang ibu mengenakan masker serta gamis dan kerudung ungu muda berjalan menuju jajaran dekan dan rektorat di depan sebuah aula. Ibu tersebut nampak memeluk foto seorang pria di dadanya. Foto tersebut adalah foto putranya Radja Adam Dzagwan yang telah meninggal dunia sebelum prosesi wisuda digelar akibat sakit yang dideritanya. Sebelumnya, almarhum adalah mahasiswa Fakultas Hukum Unwir Indramayu.

Didampingi seorang wanita, ibu tersebut berjalan sambil menangis. Kemudian ia menerima selembar ijazah dari rektor, kemudian ia menunduk sebagai ucapan terimakasih. Prosesi tersebut diiringi lagu oleh grup paduan suara dan tepuk tangan dari para wisudawan lainnya.

Baca Juga :

💖 Kisah Penghafal Al-Quran Ahmad Dan Kamil Yang Dianggap Google Al-Quran 💖

Ia semakin menangis saat menjalani prosesi tersebut. Sebab seharusnya sang anaklah yang menerima ijazah tersebut, namun Allah SWT berkata lain, putranya dipanggil menghadapNya lebih dulu.

Seorang wanita di sampingnya terus mendampinginya saat ibu tersebut menangis semakin deras. Video tersebut viral hingga sudah ditonton sebanyak 160.000 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Saya bangga pada mu ibu," kata seorang netizen.

"Ga kuat liat yang beginian auto terisak," timpal yang lain.

"Merinding gw," kata yang lainnya.

Baca Juga :

💧💧 Potret Haru Ibu Ojek Online Saat Anaknya Lulus Sebagai Tahfidz Alquran 💧💧

"Yaa Allah, sabar yaa bu, semoga alm husnul khatimah, semoga kelak ibu dan alm beserta keluarga tersayang dipersatukan kembali di jannahnya Allah.  Aamiin," doa seorang netizen.