Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Secantik Ibunya, Putri Umi Pipik Bikin Warganet Pangling 💗

 

Lama tak terdengar kabar, putri almarhum ustad kondang Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati atau dikenal Umi Pipik, kini Adiba Khanza Az-Zahra bikin warganet pangling. Di usianya yang menginjak 20 tahun, ia tumbuh menjadi gadis remaja yang bikin jantung kaum adam berdegup kencang saat melihatnya. 

Baca Juga :

💗 Nak Pulanglah, Ibu Kangen’, Kisah Seorang Ibu yang Hidup dari Upah Rp 1.000 Sekali Pijat   💗

Pakaian sopan dan tertutup, wajah yang teduh serta makeup natural menggambarkan sosok sederhana dan tak neko-neko. Pantas saja, berbagai produk pakaian serta perawatan kecantikan sering bekerja sama dengan dirinya untuk mengiklankan suatu barang yang dijualnya.

Adiba Khanza Az-Zahra ( foto: instagram @adibakhza) Tak heran, wajahnya pun sering menghiasi produk di media sosial instagram dan beberapa produk pakaian muslimah seperti hijab dan kaftan. Dara kelahiran 7 Juni 2000 silam ini, memiliki senyum menawan dan sangat mirip dengan sang ayah alm.ustad Uje.

Pernah digosipkan menjalin kedekatan dengan Syakit Daulay, nyatanya Adiba masih tampak asyik dengan kesendirian menikmati kehidupan remajanya bersama teman-teman sebayanya. Tak ayal, putri sulung alm.Uje dan Umi Pipik ini pun banyak fans-nya loh! Terbukti, di berbagai komentar instagram yang selalu diunggahnya, beberapa netter pun berbondong-bondong memberikan support dan pujiannya kepada dirinya. 

Baca juga :

💗 Divonis Tak Bisa Hamil, Perempuan Ini Akhirnya Punya Anak Usai Rajin Bersedekah 💗

"Ngliat kak Adiba bikin pangling, ayu tenan sih," Tulis akun @moehamadd loading... "Assalamualaikum ka Adiba, sibuk apa sekarang?," Tulis akun @mutiaayu "Kak Adiba semakin cantik,semoga semakin sholehah ya," Tulis @yusufa198 

Adiba Khanza Az-Zahra merupakan putri sulung almarhum ustadz Jeffri Al Buchori (Uje) dengan Umi Pipik yang kini telah beranjak dewasa. Pada tahun 2018 silam, Adiba sempat ramai dibicarakan masyarakat lantaran dirinya dikabarkan dekat dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri.

Meski tak pernah ada konfirmasi secara pasti, banyak orang yang penasaran dengan sosok Adiba Khanza pada saat itu karena melihat parasnya yang cantik. Meski tak pernah muncul di televisi, sosok Adiba seolah menjadi idola baru di Instagram. Berikut potret cantik Adiba Khanza:

adiba khanza

Gadis kelahiran 7 Juni 2000 ini ternyata kerap tampil stylish di setiap kesempatan. Ia terlihat selalu memadu padankan outfit yang ia kenakan.

Baca Juga :

💗 Perjuangan dan Doa Seorang Ibu, Kisah Nyata Letda Satya Seorang Loper Koran yang Jadi Perwira AL  Sujud dan Cium Kaki Ibu 💗

Adiba juga kerap membagikan potret OOTD dirinya di laman Instagram pribadinya.

Kalem 

Adiba terlihat sangat manis dan kalem menggunakan dress panjang berwarna cokelat dan dipadukan dengan jilbab berwarna hitam.

Tak melulu tampil anggun, Adiba juga kerap berpenampilan casual dan sporty. Seperti saat memadukan selana dengan atas dan jilbab hitam.

Adiba terlihat sangat keren berpose di deoan menara Petronas, Malaysia.

Jilbab Hitam Jadi Ciri Khas

Dari postingan di Instagram pribadinya, Adiba terlihat lebih sering menggunakan jilbab berwarna hitam. Ia juga nampak sering menggunakan pakaian dengan warna-warna gelap dan monokrom.

Disetiap foto selfie yang dibagikan oleh Adiba, ia juga selalu terlihat cantik meski tanpa riasan sedikitpun di wajahnya.

Kali ini tak menggunakan jilbab hitam, Adiba tetap terlihat sangat cantik berpose di depan kamera.

Adiba juga kerap beberapa kali membagikan potret adiknya, Abidzar Al-Ghifari. Mereka terlihat sangat kompak bersama.

Baca Juga :

💗 Sambil menangis bayi 17 bulan ini menyusu pada ibunya yang sudah tiada 💗

Abidzar merupakan putra kedua mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dan Ummi Pipik yang belakangan banyak menjadi sorotan warganet. Sudah dewasa Abidzar memiliki wajah yang tampan. Abidzar bahkan disebut-sebut sebagai Zayn Malik-nya Indonesia.

Adiba juga beberapa kali membagikan potret liburan keluarganya. Di foto ini, ia terlihat sangat fashionable berpose bersama ibu dan adiknya.

Foto tersebut ia bagikan di momen ulang tahun sang ibu. Adiba juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda tercintanya di keterangan foto.

"happy birthday أم, taking care of 4 children with different attitude is hard," tulisnya.