Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Ada Biaya untuk Pulang ke Kota Asal, Kakek Ini Hidup Menggelandang dan Tidur di Emperan Toko

 

Sangat iba..

Jalur hidup masing- masing orang memanglah berlainan, terdapat yang serba gampang namun terdapat pula yang sedemikian itu sulit. Eyang selanjutnya ini juga sedang wajib merasakan kejamnya bumi walaupun umurnya telah tidak lagi belia.

Dia merupakan eyang Suwono yang bermukim seseorang diri. Dia berawal dari Surabaya serta ke Solo pastinya buat mencakar- cakar keuntungan di kota ini. Tetapi, di mari dia hidup dengan situasi yang lumayan memprihatinkan. Tampaknya, eyang ini mau kembali namun tidak terdapat bayaran.


Di siang hari dia hendak bersandar di tepi jalur, sebaliknya di malam hari dia tidur di emperan gerai. Sementara itu, umurnya telah tidak belia lagi namun dia wajib merasakan angin malam jalanan yang langsung menerpa badannya.

Cerita dia ini dibagikan oleh salah satu account Instagram ialah@f. anandaputri. Selanjutnya ini unggahannya.

Warganet juga turut membagikan beberapa jawaban dalam artikel itu. Ini sebagian di antara lain.

@hilaryyeng membalas," Coba masukin panti di situ, seandainya terdapat yg gratissss buay lanjut usia terlantar".

@rrmdn2003 menulis," Mudah- mudahan dia senantiasa diserahkan keuntungan yg berlimpah aamiin".

@ratnasari679 berpendapat," Masyallah... Kasian. Mudah- mudahan senantiasa segar dpt keuntungan".


Mudah- mudahan terdapat yang menolong eyang supaya dapat kembali kembali ke kota asalnya. Segar lalu kek serta mudah- mudahan dilancarkan rezekinya.

Bantu viralin betul temen² tolong repost yya.⠀ siapa mengerti terdapat org bagus yg ingin menolong. namanya ayah suwono, asli surabaya disolo dia sndiri ga memiliki siapa² tiap pagi smpe petang saya krj dia sedang bersandar disana kasian, klo malem tdr di emperan gerai.⠀


Posisi dia terdapat dijalan kecil balik manahan yg arah ke sumber itu, agaknya terdapat yg memiliki rejeki lebih ataupun mnkin sedikit nasi utk dia.🙌🙏⠀