Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Diakui Anaknya, Kisah Kakek Tidur Di Got Bikin Warganet Terharu

Cerita memegang batin kembali viral di alat sosial. Seseorang laki- laki lanjut umur( lanjut usia) ditemui oleh seseorang warganet dalam situasi yang memprihatinkan. Eyang itu tidur di selokan di area Jakarta Barat, Jumat( 8/ 12).

Warganet yang awal kali melihatnya merasa terharu, setelah itu menggambarkan cerita eyang itu di alat sosial. Berasaskan karton sisa, eyang itu bertahan di atas suatu saluran air( selokan).


Dikutip brilio. net dari salah satu account Instagram@tnbgrelawan, Kapak Batin, unggah data eyang itu. Julukan sang eyang merupakan Udjan Susanto, dalam situasi wajar serta dapat dibawa ucapan. Dikala ini situasi eyang itu sakit serta gula darahnya naik.

Dalam penjelasan artikel gambar serta film itu, account@tnbgrelawan Kapak Batin menarangkan sebagian nilai. Salah satu yang membuat banyak warganet geleng- geleng kepala ialah buah hatinya yang tidak ingin membenarkan eyang itu bagaikan ayahnya.


Warganet juga gempar, tidak sedikit yang meluapkan curahan hati serta emosinya di kolom pendapat.

" Sama tua ayah ku tetapi udh almarhumah.. kasian ayahnya hikss," catat@sarimotojoy.

" Allah.. Dari kecil ayah yg cari nafkah bikin buah hatinya supaya bs hidup dgn pantas.. mengapa kala dia berumur tidak diurus? betul Allah nyesek bgt liatnya. mudah- mudahan Allah SWT senantiasa membagikan baya yg jauh. Adem betul pak," pendapat@agnypuspitaYa.


" Dahulu kecil hingga berusia dikasih suka orang berumur kesempatan ia berumur memohon dicermati anak justru disia" kan," pendapat@evarahiim.

Situasi terbaru eyang itu tengah dalam pemeliharaan di Rumah Handai Tarakan, Jakarta.