Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Odading Mang Oleh, Antrean Pembeli Mengular Sampai Dijaga Polisi

 
Wujud youtuber bandung, ade londok tiba - tiba jadi pembicaraan hangat di dunia maya. bukan tanpa sebab, laki - laki berdarah sunda ini viral berkat videonya dikala mempromosikan kuliner odading mang oleh.

dalam video itu, ade londok mempromosikan odading mang oleh dengan menggebu - gebu dan juga disisipi kalimat bahasa sunda. " odading mang oleh. mmmm kerasanya serupa kamu jadi iron man. belilah odading mang oleh di dieu, " ucap ade londok mempromosikan odading dalam videonya.


aksi kocak ade londok itu sukses mengangkut odading mang oleh yang selengkapnya bernama " odading nusa sari pak sholeh ". terlebih lagi, karna promosi ade londok yang unik, penjualan odading bertambah tajam.

alasannya, antrean odading mang oleh nampak mengular. wujud ade londok juga makin mencuri atensi publik. membludaknya antrean di lapak odading mang oleh terlebih lagi hingga dilindungi polisi. seseorang warganet dengan account twitter @ripkeeh, memberikan video antrean odading mang oleh.

nampak pembeli mengantre di pinggir jalur, beberapa polisi pula turut berjaga. wisatawan nampak melindungi jarak dan juga memakai masker. buat berita lengkapnya, berikut liputan6. com ulas dari bermacam sumber antrean panjang odading mang oleh, rabu (16/9/2020).

Baca Juga:

antrean pembeli mengular hingga dilindungi polisi
viral odading mang oleh, antrean pembeli mengular hingga dilindungi polisi

viral odading mang oleh, antrean pembeli mengular hingga dilindungi polisi
semenjak viral melalui video ade londok, lapak odading mang oleh yang selengkapnya bernama " odading nusa sari pak sholeh " ini terus ramai wisatawan. demi mencicipi odading yang satunya dihargai rp1500 ini, para pembeli wajib rela mengantre.

seseorang warganet dengan account twitter @ripkeeh, memberikan video antrean odading mang oleh pada hari ini rabu (16/9/2020). dalam video tersebut antrean lapak odading mang oleh yang berposisi di wilayah baranangsiang, kosambi, kota bandung hingga mengular sampai di pinggir jalur.

para pembeli nampak rela berdiri menunggu antrean santapan yang tengah viral ini. saking membludaknya, antrean odading mang oleh ini hingga dilindungi polisi. polisi nampak berikan arahan pada wisatawan buat melindungi jarak dan juga memakai masker.

masih dalam pandemi corona covid - 19, para pembeli nampak berdiri dengan apik mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: 

ade londok ditunjuk jadi duta kuliner jawa barat
aksi ade londok ini juga menarik atensi gubernur jawa barat, ridwan kamil. tidak tanggung - tanggung, kang emil terlebih lagi menunjuk ade londok jadi duta promosi usaha mikro kecil menengah (umkm) bidang kuliner di jabar.

" kang ade hendak aku tugaskan mempromosikan umkm kuliner di jabar, " ucap ridwan kamil dikala mendatangi odading mang oleh sekalian berjumpa ade londok, di jalur baranang siang, kosambi, kota bandung, rabu (16/9/2020).

ade londok seorang diri menggambarkan seseorang youtuber dengan channel ade londok asli. dalam channel youtubenya, ade londok kerap membikin konten - konten yang menghibur. saat ini jumlah subsriber, laki - laki yang fasih berbahasa sunda ini sudah menggapai 14 ribu subscriber.