Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💚 Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair Ditemani Noah, Sederet Penampilan BCL Pakai Hijab Ini Banjir Pujian 💚

Pasca kepergian Ashraf Sinclair, duka masih membayangi keluarga besar Bunga Citra Lestari. Hingga kini, wanita yang akrab disapa BCL itu masih setia mengunjungi makam suaminya setiap bulan.

Baca Juga :

💚 Istri Telah Tiada, Tukang Tambal Ban di Cianjur Kerja Sambil Gendong Anak 💚

Yang terbaru, BCL tampak ditemani oleh putranya, Noah dan keluarganya. Di situ penampilan BCL yang mengenakan hijab dan pakaian tertutup langsung jadi perhatian netizen.

 1. Pakai Kerudung

BCL terlihat mengenakan kemeja dan kerudung berwarna ungu. Duduk di samping pusara suaminya, ia mengelus dengan lembut batu nisan yang tertulis nama Ashraf Sinclair.

Ia juga memakai face shield dan masker. Meski hanya berkunjung ke makam, BCL tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tentu saja penampilannya pun langsung dipuji oleh netizen.

Baca Juga :

💚 Cerita Bocah Kangen Ibunya Nangis di Masjid, Diusap Batu Nisan Ibunya 💚

"Alhamdulillah. Love to see sis Bunga in her hijab masyaAllah so beautiful," tulis @kawaii05.

2. Mengajak Noah

Tak sendiri, BCL juga mengajak putra semata wayangnya, Noah mengunjungi makam sang ayah. Keduanya terlihat mendoakan Ashraf dengan khusyuk. Seketika pemandangan tersebut langsung mengetuk hati beberapa netizen.

"Salut buat keluarga BCL, benar-benar cinta sejati dan almarhum memang disayangi, tetap diingat walau sudah pergi untuk selamanya," tulis akun @junimanulang.

3. Masih Berduka

Terhitung sudah hampir 7 bulan, Ashraf Sinclair pergi meninggalkan BCL untuk selama-lamanya. 

Baca Juga :

💗 Suami Meninggal Hingga Rumah Mewah Terbakar, Umi Pipik Kembali Diuji dengan Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening yang Terus Gerogoti Tubuhnya, Ini Doa Sederhana Istri Uje! 💗

Meski telah mencoba bangkit dengan merilis lagu terbaru, kesedihan seolah belum benar-benar hilang dari benaknya.

4. Didampingi Keluarga

Beruntung, BCL mendapat support, baik itu dari keluarganya maupun keluarga Ashraf di Malaysia. Namun untuk kali ini, ia ditemani oleh ibunda tercinta bersama beberapa kerabat.

Semoga BCL sekeluarga selalu diberi ketabahan!