Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Pahlawan! Pilu Kepergian Rangga Hafidz Quran yang Halangi Pemerkosa Ibunya


Mana mungkin hati netizen tak tergerak dengan kisah pilu Rangga. Seorang anak berusia 9 tahun ini sudah berkorban nyawa agar ibunya tak diperkosa.

Hal ini mulai banyak diketahui gara-gara aktor Hengky Kurniawan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupat Bandung mengenang kepergian dengan mempostingnya dalam akun Instagramnya.

Baca Juga :

💗 Kematiannya Dicemburui, Pemuda Meninggal Saat Pulang Usai Sholat di Masjid 💗

"Hafidz Quran ini akhirnya pergi dengan bekal yg lebih dari cukup ke pangkuan Allah. Baru 9 tahun lalu dia melihat wanita pertamanya yaitu ibunya saat membuka matanya di dunia. Wanita ini pula saat ia terakhir menutup mata. Ya Allah ganjarlah adik ini dengan segala ganjaran terbaik disiaimu Aamiin," tulis Hengky, Jumat (16/10/2020).

Rangga semasa hidupnya merupakan anak yang berprestasi

Rangga sendiri diketahui merupakan anak yang berprestasi di sekolah. Dia sering mendapatkan peringkat 1 atau 2, dan sudah mulai bisa membaca Al-Quran.

Hancur hati Fadli Fajar (32), seorang ayah di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Lelaki tetaplah lelaki

Melindungi wanitanya adalah kewajiban setiap lelaki.

Wanita pertamanya adalah ibunya. Adik ini Rela membela ibunya dr pemerkosa walau nyawa taruhannya.

Baca Juga :

💗 Valeria Levitin, Dinobatkan Sebagai Wanita Terkurus di Dunia Tubuhnya Tinggal Kulit dan Tulang 💗

Nafsu iblis pemerkosa ibunya gelap mata membacok tangan dan lehernya di depan ibunya.

Hafidz Quran ini akhirnya pergi dengan bekal yg lebih dari cukup ke pangkuan Allah.

Baru 9 tahun lalu dia melihat wanita pertamanya yaitu ibunya saat membuka matanya di dunia

Wanita ini pula saat ia terakhir menutup mata

Ya Allah ganjarlah adik ini dengan segala ganjaran terbaik disiaimu Aamiin.

lelaki walaupun msh kecil kalau udah terinstall Quran ga ada takut , jika saatnya membela, dia mencintai kematian seperti hal musuhnya mencintai kehidupan.

Yuk temen2 laki2 tmsk reminder bwat aku, sayangin wanita2 yg mesti kita jaga, bahkan mungkin waktu kita dng ibu, istri, sauadarinya atau mkn anak lebih lama dr adik ini bersama ibunya.

Bantu tutup auratnya, Jaga kehormatannya, amanah setiap lelaki dalam menjaga marwah wanita2 dalam hidupnya.

Baca Juga :

💗 Lahir Super Kecil, Bayi Mungil 7 Bulan Ini Cuma Bisa Pakai Baju Ukuran Boneka 💗

( Al fatihah buat Rangga dr Aceh )

Dia tak menyangka kepergiannya melaut pada Sabtu (10/10/2020) dini hari, justru membuatnya kehilangan buah hatinya, dan istrinya, DN, diperkosa.

Seperti yang dikethaui Rangga (9), dibunuh oleh pria bernama Samsul karena menghalangi ibunya diperkosa.

Terganggu karena nafsu binatangnya tak tersalurkan, pelaku membacok Rangga berkali-kali.

Darah bercucuran dari tubuhnya dan dia pun meregang nyawa di tempat. Setelah itu, pelaku membawa korban dan anaknya ke perkebunan kelapa sawit.

Rangga dimasukkan ke dalam karung goni, sementara ibunya diikat dan diperkosa. DN sudah menjerit berkali-kali meminta tolong, namun karena lokasi tempat tinggalnya jauh dari pemukiman penduduk, warga baru mengetahui peristiwa itu setelah subuh.

Setelah memuaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri. Pelaku akhirnya ditangkap saat bersembunyi di sekitar kediamannya oleh petugas Polres Langsa, Minggu (11/10/2020) pagi.

Baca Juga : 💗 Kisah Nyata ,Kondisi Langka Bayi Terlahir Tanpa Hidung 💗

Samsul berhasil ditangkap meski sempat bersembunyi di semak-semak sekitar rumahnya yang masih satu kampung dengan korban.

Emang luar biasa banget jasa Rangga, tapi emang udah klewatan pemerkosa, semoga bisa dapat hukuman sesuai dengan apa yang ia perbuat. Gimana nih menurut kalian gengs?