Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuman Punya Dua Kaki, Aksi Kucing Disabilitas Saat Bermain Ini Bikin Sedih

 


Walaupun begitu, si kucing tetap terlihat semangat dan tentunya menggemaskan.

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Tak heran jika kedekatan antara manusia dan kucing sering terlihat. Kucing dan manusia tentunya bisa merasa kehilangan jika saling meningglkan satu sama lainnya.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok aksi kucing disabilitas yang bikin warganet merasa pilu. Kucing tersebut hanya mempunyai dua kaki, dan terlihat kesusahan saat bermain. Walaupun begitu, si kucing tetap terlihat semangat dan tentunya menggemaskan.

Dilansir dari postingan video di akun TikTok @kucingclow, terlihat aksi kucing disabilitas yang tengah bermain hanya dengan dua kakinya belakangnya. Bahkan setelah video tersebut viral, banyak warganet yang memberikan donasi untuk kucing disabilitas tersebut.

Walaupun hanya mampu berdiri dengan dua kaki belakang, kucing tersebut mampu untuk berdiri tanpa jatuh. Aksinya ini pun membuat warganet haru, apalagi bagi pecinta kucing.

Terima kasih semuanya Bantuan Donasinya untuk Sapi dan kucing lain ???????? , sapi ketabtak kereta kaki depan Hancur

Melalui unggahan lainnya, sang pemilik akun menjelaskan bahwa kucing yang kehilangan dua kakinya karena tertabrak kereta. Penjelasan tersebut ditulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

“ Terima kasih semuanya Bantuan Donasinya untuk Sapi dan kucing lain ???????? , sapi ketabtak kereta kaki depan Hancur.” Tulis sang pemilik akun.

Jadi Orang Jujur itu sulit, akan banyak firnah, Harus Kuat

Menilik dari laman TikToknya, sang pemilik akun memang mempunyai shelter kucing dan anjing yang bertujuan untuk membantu kucing maupun anjing jalanan yang membutuhkan bantuan. Anjing dan kucing yang dipelihara di shelter tersebut dirawat dengan baik mulai dari tempat tinggal yang layak, makan, dan perawatan ketika sakit.

Aksi yang dilakukan sang pemilik akun ini banjir pujian dari warganet. Menilik dari laman TikToknya, ia sudah menjalankan aksi mulia tersebut sejak tahun 2017. Bahkan ia sangat terlaten merawat kucing yang sakit, kucing yang kurus, bahkan kucing disabilitas.

Terlihat pada video tersebut ada hampir ratusan bahkan ribuan kucing yang dirawat oleh sang pemilik akun. Selain itu, ada hampir ribuan kucing maupun anjing yang dirawatnya bersama pegawainya.