Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curhatan Pilu Seorang Nenek, Bingung Bagaimana Nasib Cucunya yang Yatim Piatu Kalau Beliau Tiada

 


Beliau bernama Nenek Sri yang tinggal di rumah kontrakan yang berada di Jalan Angkasa 3 Bandar Kediri. Beliau tak tahu bagaimana nasib dua cucunya nanti kalau Nenek Sri sudah tiada nanti. Beliau pun tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan hal ini. Nenek Sri hanya bisa pasrah dengan nasib cucu-cucunya nanti sepeninggal beliau.

Cucu pertamanya bernama Radit yang sudah ditinggal oleh ibunya di usia satu tahunan. Sedangkan, cucunya yang kedua bernama Fira yang telah ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh ibunya di usia tujuh bulan.

Video yang membuat hati sedih ini pun cukup mendapatkan perhatian dari netizen. Beberapa orang memberikan komentar dalam video tersebut, ini sejumlah balasan yang mereka sampaikan di postingan itu.

@vivian34120: Ya Allah, sehat sehat selalu y Mbah.

@user5450962466669: Se andanya saya dekat akan ku asuh cucunya, Mbah sehat selalu, semoga panjang umur dan semoga cucunya di beri kesehatan dan kekuatan.

@kenzuraamoy_: Sama kayak ponakanku..sekarang tinggal sama mama,neneknya 2 saudara yatim piatu.. semoga sehat terus yaa nek..biar bisa lihat cucunya sukses nnti.

Semoga ada orang baik yang mau mengasuh dua cucu Nenek Sri nanti apabila beliau telah tiada sehingga nasib kedua anak yatim piatu tersebut lebih terjamin dan bisa tinggal di tempat yang layak.