Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gemas! Bayi Baru Lahir Ini Langsung Tersenyum Saat Melihat Ayahnya

 Pasangan asal Brasil, Tarsila Rosa dan Flavio Vilela mengalami hal unik dan langka saat bayi mereka lahir. Bayi yang bernama Antonella ini justru memasang wajah tersenyum saat melihat ayahnya untuk pertama kali.

Senyumannya tersebut menjadi kebahagiaan sendiri bagi orangtua Antonella. Senyum ceria Antonella seakan menjadi penambah energi bagi Tarsila dan Flavio .

Tarsila Rosa dan Flavio Vilela percaya bahwa putrinya tersenyum karena mengenali suara sang ayah.

"Petugas medis meletakkan Antonella di dadaku, kondisinya sedang tertidur. Begitu suamiku bicara, Antonella membuka matanya dan langsung tersenyum," ujar Tarsila.

Saat Antonella masih dalam kandungan, sang ayah rupanya sering melakukan hal-hal manis kepada putrinya yang kala itu masih berada dalam kandungan.

"Suamiku selalu bilang dia sangat mencintai Antonella. Bilang selamat pagi saat hendak pergi kerja, selamat sore saat dia pulang kerja. 

Dia juga bilang akan selalu bersama Antonella sambil mengelus perutku. Dan yang luar biasa adalah, setiap kali ayahnya mulai bicara, bayiku di dalam kandungan akan mulai bergerak," ujar Tarsila.

Flavo pun merasa sangat bahagia melihat senyum pertama anaknya tersebut.

"Dulu, saya pikir saya tahu apa itu cinta sejati. Sampai kemudian saya melihat satu senyum yang paling tulus di dunia ini, saat itulah saya baru yakni makna sebenarnya dari cinta," kata Flavio.