Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebahagiaan Istri Adalah Kunci Langgengnya Sebuah Hubungan Pernikahan

 


Semua pasangan yang sudah menikah tentu menginginkan hubungan pernikahannya langgeng selamanya. Mereka mengingikan hubungan pernikahannya mendatangkan kebahagian.

Bukan hanya pada saat awal pernikahan namun sampai kapan pun ingin tetap merasakan hangatnya kasih sayang dan kebahagiaan walau sudah berjalan sangat lama.

Untuk itu, bagi para suami bahagiakanlah istri anda, karena para ahli mengatakan bahwa kunci dari kebahagiaan didalam pernikahan adalah kebahagiaan seorang istri.

Harry Benson, seorang pakar hubungan asmara dan pernikahan menyebutkan bahwa kebahgaiaan istri berpengaruh pada lenggengnya hubungan pernikahan.

Semakin istri bahagia, merasa nyaman dan aman maka pernikahan tersebut akan berlangsung selamanya.

Kethuilah bahwa ketika seorang istri bahagia itu tandanya ia memiliki suami yang mampu membuatnya merasa selalu terkesan.

Serta kebahagiaannya menunjukkan bahwa suaminya mampu memberikan yang terbaik untuknya.

Melansir dari laman prevention.com, ketika seorang istri merasa bahagia dengan pernikannya maka ia akan memberikan cinta terbaik kepada suaminya.

Seorang istri yang merasa bahagia dengan penikahannya maka akan merambat pada kebahagiaan keluarganya.

Tidak hanya anak dan suaminya, namun seluruh anggota keluarganya akan merasa kehangatan dan kebahagiaan darinya.

Kunci langgengnya sebuah hubungan tidak cukup pada kebahagiaan istri saja, namun yang menjadi kunci utama selain kebahagiaan istri adalah komunikasi yang baik antara keduanya.

Tak peduli sesibuk apapun keduanya harus melungkan waktu hanya untuk sekedar ngobrol satu sama lain minimal 10 menit dalam setiap harinya.

Julie Morganstern, seorang peneliti juga mengungkapkan untuk meluangkan waktu bersama pasangan.

Ia mengungkapkan jika didalam hubungan terjalin komunikasi yang lancar, yang diselingi dengan canda tawa akan membuat pasangannya merasa lebih dekat, merasa saling dihargai, merasa diperhatikan dan itulah sebetulnya yang semakin mengeratkan serta melanggengkan sebuah hubungan.

Tak ada lain yang bisa anda lakukan jika ingin hubungannya bahagia dan langgeng selamanya kecuali dengan selalu bersyukur dengan pernikahannya serta jaga komunikasi yang baik dengan pasangan anda.