Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ladies Pasti Kesengsem, Pria Ganteng Macho Yang Dulunya Ternyata Wanita Cantik. Gimana Menurutmu?

 

Ada banyak hal yang membuat orang menjadi transgender seperti merasa terjebak pada diri yang salah, adanya tekanan sosial, akibat dorongan faktor ekonomi dan kadang faktor genetik menyebabkan orang bingung menentukan identitas seksualnya.

 Meski sering dianggap tidak normal, faktanya ada beberapa orang yang memang dilahirkan sebagai interseks atau memiliki jenis kelamin yang tidak jelas.

 Berikut ini adalah pria tampan dan sukses, padahal terlahir sebagai seorang perempuan, seperti dikutip dari oddee via The HuffingtonPost.

Balian Buschbaum

Balian lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum dan seorang mantan atlet lompat tiang Jerman.

 Ia pernah menjadi atlet perempuan kedua terbaik di Jerman untuk cabang tersebut, tapi pada tahun 2007 ia menyatakan pensiun karena mengalami cedera persisten. 

Selain itu ia juga menyatakan keinginannya untuk mulai melakukan terapi penggantian jenis kelamin. Pada tahun 2008 ia resmi mengganti nama dan menjalani operasi ganti kelamin menjdi seorang laki-laki.

Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan ikon dari sebuah komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia pernah menjadi pemenang dalam Adult Video News Award ‘Transsexual Performer of the Year’ pada tahun 2007. 

Saat ini ia bekerja sebagai advokat, pendidik, dosen dan penulis yang menjalankan perusahaan produksi sendiri.

Ian Harvie adalah seorang komedian stand up yang sering menggunakan topik transsexuality ketika sedang beraksi. Ia pernah beraksi bersama dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979 dan mencatat sejarah sebagai orang pertama yang terbuka menjadi jati dirinya dalam sebuah band rock yang ditangani oleh label rekaman besar. 

Silveira adalah seorang vokalis, gitaris dan pencipta lagu untuk band The Cliks.

Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan sekarang menjadi seorang advokat untuk memperjuangkan hak-hak LGBT, serta menjadi pembicra publik untuk mendidik masyarakat mengenai is-isu transgender dan perubahan sistem perawatan kesehatan. 

Sallans menjalani transformasi dari perempuan menjadi laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikannya pada tahun 2005. Ia pernah tampil di acara ‘Larry King Live!’ serta publikasi di berbagai majalah.

Ada lagi yang lebih ganteng berasal dari yang cantik banget, Selengkapnya