Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lesti Kejora Buka Suara Setelah Baju Lamarannya Disebut Mirip dengan Milik Dinda Hauw


 Heboh disebut bajunya mirip Dinda Hauw, Lesti Kejora buka suara.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti dan Billar baru saja melaksanakan acara lamaran pada 13 Juni 2021 kemarin.

Bahkan acara tersebut disiarkan secara langsung di televisi. Momen tersebut mengundang banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah baju lamaran Lesti yang menjadi sorotan publik. Netizen menyebut bahwa baju lamaran Lesti mirip dengan milik Dinda Hauw.

Berikut informasi selengkapnya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © instagram.com @dindahw

Dalam postingan di salah satu akun gosip yang ada di Instagram, netizen banyak menyoroti gaun abu-abu yang digunakan Lesti pada acara lamaran kemarin. Beberapa di antaranya menyebut bahwa baju tersebut mirip dengan baju lamaran yang digunakan Dinda Hauw di masa lalu.

" Hampir mirip gaunnya dan sama" baguss ????????," kata akun @mak_la***.

" Warna sama,. Selain itu apa yg sama? .. Selalu deh menggiring opini ????," tambah akun @renni***.

Lesti Kejora dan Rizky Billar © m.vidio.com/Indosiar dan instagram.com/putri_lestybillar24/

Dilansir dari Insertlive.com, Lesti yang ditemui setelah acara lamaran mengungkapkan bahwa dirinya memang menyukai warna pastel. Hal itu kemudian disesuaikan oleh Billar.

" Kalau konsep pemilihan baju dede kan suka pastel jadi disesuaikan saja, kalau kakak ikut aja," kata Lesti saat ditemui usai acara lamaran, Minggu (13/6).

Selanjutnya pelantun lagu " Kulepas dengan Ikhlas" itu juga menjelaskan bahwa warna yang dipilih juga disesuaikan dengan dekorasi acara. Semua telah disesuaikan dengan konsep agar nggak terlihat berlebihan.

" Jadi yang penting disesuaikan sama dekor, jadi biar terlihat nggak ngejreng banget warnanya," ungkap Lesti.


Gimana menurut kamu?