Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nenek Asuh Cucu Yatim Piatu Sejak Bayi, Kini Mereka Hanya Bisa Makan Mengandalkan Belas Kasih Orang

  
Karena usianya sudah senja, nenek sekarang susah berjalan sehingga tak bisa mencari nafkah untuk menghidupi dua cucunya.

Mengasuh cucu di usia yang sudah senja tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Meski demikian, nenek berhati mulia berikut ini dengan ikhlas merawat dan membesarkan dua cucunya yang yatim piatu sejak lahir.

Beliau bernama Mbah Sri yang sekarang hidup bersama dengan kedua cucunya di sebuah rumah kontrakan yang hanya satu petak saja. Rumah tersebut terlihat begitu kecil untuk ditinggali oleh tiga orang sekaligus.

Kisah Mbah Sri
Mbah Sri pun kini sudah sulit untuk berjalan karena usianya juga yang sudah tua renta. Beliau pun jadi tak bisa mencari rezeki untuk menghidupi cucu-cucunya serta mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Bahkan untuk makan sehari-hari saja, keluarga ini hanya bisa mengandalkan belas kasihan dari orang-orang baik yang mau peduli kepada beliau dan cucu-cucunya. Kalau sedang tak ada yang memberi, mereka pun hanya bisa menahan lapar bahkan mungkin sampai seharian.

Kisah Mbah Sri yang membuat hati sedih ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @novitapu99. 
Video ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.
@putu astuti: Ya Allah, sehat selalu ya nek,, smpai pada akirnya cucunua tumbuh besar dan berhasil.

@David Collection: Ya Allah...kasian bener.Moga ada bantuan.

@ndari: Sy boleh adopsi cucunya nggak.

@naecha: Semoga sehat selalu banyak rezeki mbahh.

Semoga Mbah Sri dan cucu-cucunya sehat selalu dan diberikan kelancaran rezeki. Alamat rumah beliau berada di Jalan Angkasa 3 Bandar Kediri. Bagi Diazens yang berada di sekitaran daerah tersebut bisa menyalurkan bantuan secara langsung untuk Mbah Sri dan dua cucunya. Terima kasih orang baik, mari lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan.