Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pedih! Istri Dicerai Padahal Baru Menikah, ‘Malam Masih Tertawa Bersama, Paginya Ditalak’


Seorang wanita membagikan kisah perjalanan rumah tangganya bersama sang suami. Wanita tersebut mengaku tak menyangka diceraikan oleh suaminya.

Padahal usia pernikahan keduanya baru 1,5 tahun. Curhatan tersebut dibagikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Tiktok pribadinya.

Sebelumnya, wanita itu mengaku tak ada masalah serius dengan sang suami.

Akan tetapi, secara tiba-tiba dirinya digugat cerai oleh sang suami.

“Nggak kuat banget mau share ini, sampai nggak bisa nelan air dan nggak makan. Tapi mau gimanapun ini udah jalan terbaik,” ujarnya, dikutip Suara.com.

Alasan Sang Suami

Dalam video tersebut, wanita itu membagikan foto pernikahan keduanya.

Tak hanya itu, dirinya juga membagikan momen kebersamaan dengan sang suami.

Mereka tampak akrab dan kompak satu sama lain. Wanita tersebut juga tidak menyangka bahwa dirinya akan digugat cerai.

Keduanya baru saja menikah selama 1,5 tahun. Wanita itu bahkan mengaku tak ada masalah dengan sang suami.

Pada malam hari sebelum ia digugat cerai, keduanya sempat bersama dan tertawa bersama-sama

Akan tetapi, pada pagi harinya ia langsung diceraikan oleh sang suami.

“Iya takdir. Padahal malamnya masih ketawa bareng nggak ada masalah. Paginya diceraikan,” jelasnya.

Berdasarkan unggahan tersebut, dia pun menjelaskan alasan sang suami yang menggugat cerai dirinya.

Sang suami mengaku bahwa dirinya merasa hambar hingga meminta cerai.

“Alasan cerai, katanya rasanya sudah hambar. Demi Allah aku ikhlas walaupun berat,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, wanita itu pun sempat tak percaya dengan keadaan yang ia terima.

“Berasa mimpi dan nggak percaya. Mau tidur dan bangunnya sudah sendiri,” tulisnya.

Komentar Warganet

Warganet ikut memberikan respon dan komentarnya mengenai permasalahan yang dihadapi oleh wanita tersebut.

“Ah nggak ada alasan kalau udah hambar, semangat ya serahin sama Allah,” balas warganet.

“Menikah kok kayak icip sayur aja,” timpal warganet.

“Enak bener mantan suami ngomong begitu, astagfirullah,” komentar warganet.

“Kok kayak nikah karena terpaksa kesannya karena menurut aku sesimpel itu alasanya,” ujar warganet lain.