Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkena Sindrom Langka Werewolf, Begini Kecantikan Gadis Ini Usai Bulunya Dicukur

Manusia tidak bisa memilih untuk terlahir dari rahim siapa ataupun juga terlahir seperti apa. Semuanya hanyalah Tuhan yang menentukan. Dan setiap orang tumbuh dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Hal ini juga yang terjadi pada Supatra Susuphan atau yang akrab disapa dengan Natty.

Sejak lahir, Natty tumbuh dengan sindrom langka yang membuta tubuhnya mengalami pertumbuhan rambut secara berlebihan. Meskipun pernah menerima perawatan laser, namun bulu-bulu di tubuhnya terus tumbuh dan belum ada pengobatannya sampai sekarang.

Kondisi yang dialami oleh Natty ini diseuut dengan sindrom Ambra atau yang lebih terkenal dengan nama sindrom Werewolf. Dalam kasusnya, sindrom langka ini hanya dialami oleh 50 orang di dunia, dan Natty adalah salah satu dari angka minoritas itu. Namun itu tak membuatnya patah arang.

Dilansir dari Tribunnews.com, pada awal 2018 ini tepatnya pada tanggal 1 bulan Januari 2018 ayah Natty menyebutkan jika putrinya itu sudah bersih dari bulu-bulu dan rambut yang menutupinya selama ini. Namun, tidak hilang sepenuhnya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, belum ada obat untuk memulihkan diri dari sindrom ini.

Jadi, untuk menghilangkan sementara bulu-bulu dan rambut yang terdapat di badan Natty, sang ayah menyebutkan hanya melakukan cukur biasa. Natty memang berbeda dari gadis remaja lainnya, namun hal tersebut tak serta merta membuatnya terpuruk. Natty selalu berpikiran positif dan itu yang membuat itu selalu terlihat bahagia meski berbeda.

Jika kita diposisikan pada Natty belum tentu akan setegar dan sekuatnya. Meski memiliki kondisi yang berbeda dari teman dan orang-orang di sekitarnya, Natty memberikan inspirasi yang bisa dibilang sangat positif. Wah, semoga Natty akan selalu begitu sampai nanti kelak ia dewasa. Salut banget buat remaja satu ini.