Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah, Tata Janeeta Lahirkan Anak dari Pernikahannya Dengan Brotoseno


Penyanyi Tata Janeeta mengunggah kabar bahagia. Ia telah melahirkan seorang bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Kabar bahagia itu ia unggah melalui akun Instagramnya.

“Alhamdulliah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno,” tulis mantan personil Mahadewi itu.

Tata Janeeta melahirkan pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pukul 20.31 WIB melalui operasi caesar. “Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb,” demikian ditulis Tata Janeeta. “Kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami,” imbuhnya.

Kabar bahagia itupun diamini oleh suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno. “Syukur pada Allah SWT kami dan Tata diberikan lagi amanah untuk menjaga anak kami yang baru lahir kemarin,” ungkap Brotoseno seperti diunggah Kanal Youtube KH Infotainment.

Brotoseno mengungkapkan, awal proses persalinan Tata dimulai dengan rasa mules yang dirasakan penyanyi yang memiliki nama lahir Shinta Dewi tersebut. “Jadi kemarin itu prosesinya di minggu ke-37 kondisi Tata perutnya mules, sepertinya harus dibawa ke rumah sakit,” kata Brotoseno.

Setelah bertemu dengan dokter dan dilakukan observasi, diputuskan Tata harus segera dioperasi.   “Alhamdulillah kami diberikan anak laki-laki yang sehat,” ungkap laki-laki yang menikahi Tata Janeeta pada 10 Oktober 2020 silam.

Bagi Brotoseno, kelahrian Erlangga seperti sebuah surprise. “Selama di-USG tidak pernah memperlihatkan mukanya,” kisahnya.

Ia pun menjelaskan makna, dipilihnya nama R. Erlangga Danendra Brotoseno untuk putranya yang lahir  dengan berat 2.950 gram dan tinggi badan 50 cm itu. “Orang tua pasti menginginkan anak yang berhati baik, dia mempunyai tanggung jawab juga bijaksana, adil dan berani,” terangnya.

Saat mengabarkan kabar bahagia itu, Tata Janeeta mengunggah beberapa foto putranya yang terlihat menggemaskan.

"Alhamdulliah Ya Allah….telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib," tulis Tata di akun Instagram @tatajeneetaofficial.

Pelantun "Sang Penggoda" itu juga menyampaikan harapan untuk sang anak ke depan.

“Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama. Amin ya Rabb,” tambah Tata Janeeta lagi.

Putra pertama Tata Janeeta dan Brotoseno ini memiliki nama lengkap R. Erlangga Danendra Brotoseno. Sejak fotonya dibagikan, anak Tata Janeeta langsung mencuri perhatian. Netizen pun satu suara saat lihat wajahnya.

Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno sudah mulai tersiar pada Oktober 2020. Pengumuman resmi kabar pernikahan disampaikan langsung Tata Janeeta melalui akun Instagram pribadinya. 

Pernikahan yang sempat disembunyikan itu disiarkan melalui sebuah foto dengan keterangan meminta restu.

"Bismillah.. Nyuwon pangestu nipun (minta doa restunya)," tulis Tata Janeeta dikutip Kompas.com, Sabtu (31/10/2020).

Pernikahan itu merupakan kali ketiga Tata Janeeta membina rumah tangga setelah dua kali gagal.

Setelah kabar menikahnya tersebar luas, Tata Janeeta mengunggah foto yang memperlihatkan hasil test pack dengan dua garis merah, yang berarti positif hamil.

Mantan personel grup Maha Dewi itu mengungkapkan rasa syukur atas rezeki yang diterimanya.

"Masha Allah, Alhamdulillah," tulis pelantun lagu 'Sang Penggoda' itu seperti dikutip dari Instagram story-nya, Minggu (22/11/2020).

Hamil muda, Tata Janeeta berharap diberi kekuatan dan kesehatan sampai waktunya persalinan.

"Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan,” tulis Tata Janeeta.

Kini, istri Brotoseno sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang sehat dan menggemaskan. 

Sejak fotonya dipamerkan, netizen sudah satu suara saat melihat wajah anak Tata Janeeta. Mereka ramai-ramai memuji paras rupawan anak Tata Janeeta.

Terbaru, Tata mengunggah foto Erlangga tengah berjemur di bawah terik matahari.

Rupanya, foto anak Tata Janeeta tersebut langsung membuat heboh. Soalnya, banyak sekali netizen yang memuji dan terpesona dengan ketampanan paras Erlangga. Tata Janeeta sendiri menyebut bila paras anaknya itu mirip dengan sang suami.

Mengiringi unggahannya, Tata mengatakan bila paras anaknya itu sangat mirip dengan sang suami. Tata lalu mempertanyakan, bagian mana dari anaknya itu yang mirip dengannya.

"Gayamu lee…lee… mirip tenan karo bapakmu ,lah trus sing mirip aku ibu mu ini apa nya to lee, nasibbbbb nasib .. ????????❤️❤️," kata Tata di instagramnya.

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang memberikan pujian untuk anak Tata. Netizen pun satu suara saat melihat wajah anak Tata Janeeta. Mereka kompak menyebut wajah anak Tata Janeeta sangat tapan.

"Ganteng," kata @rika_lusianti93.

"Ganteng banget mbk anaknya..keliatan lakik banget..gagah," kata @ermakurniawati_.

"Ganteng bangettt," kata @dhewitiangso.

"Ganteenggg bgttt si dede????," tulis amalaniapermata.

"Gantengggh pisannn????," sebut hannybakriah.