Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Sedih, Pria Ini Pakaikan Toga Ke Makam Sang Pacar

Menjalakan cerita cinta dengan sahabat satu kampus merupakan salah satu cerita manis yang tertinggal di dunia perkuliahan. Berjuang bersama mencapai gelar sarjana dengan sasaran dapat wisuda bersama merupakan sasaran para pendamping.

Tetapi, takdir tidak terdapat yang ketahui. Semacam yang terjalin pada cerita yang belum lama viral, seseorang laki- laki kehabisan pacarnya sebagian waktu saat sebelum mereka wisuda bersama. Ikuti cerita lengkapnya ayo.

Cerita ini dirasakan oleh laki- laki bernama Deni Akbar. Alumni mahasiswa Universitas PGRI Palembang ini baru saja melakukan wisuda pada Agustus kemudian.

Di balik momen wisudanya tersebut, Deni merekam momen- momen haru dikala menyambangi makam pacarnya serta mengantarkan toga wisuda yang belum pernah dikenakan pacarnya itu.

Video viral ini diunggah sendiri oleh Deni lewat akun Instagram miliknya. Pada caption unggahan tersebut, laki- laki ini mengatakan jika mereka sudah berjuang bersama sepanjang 4 tahun buat memperoleh gelar sarjana tersebut.

Pendamping ini pula mau sekali mengabadikan momen gambar berdua dikala menggunakan pakaian toga.

” 4 tahun kita berjuang serta usaha juga tidak sempat mengkhianati hasilnya,” tulis Deni Akbar.

Tetapi saat sebelum kemauan tersebut tercapai, nyatanya Tuhan mengatakan lain. Lia, pacar Deni, meninggalkan laki- laki yang dia cintai terlebih dulu selama- lamanya.

Walaupun tidak disebutkan penyebabnya, tetapi ini jadi realitas getir untuk Deni. Karena, kemauan ia buat melaksanakan pemotretan dikala wisuda tidak dapat terlaksana.

Walaupun begitu, Deni senantiasa mengusahakan supaya pacarnya itu senantiasa dapat merasakan mengenakan toga. Dia juga menyambangi makamnya sembari bawa baju wisuda lengkap dengan atribut- atributnya.

Deni yang pula tiba mengenakan toga, awal mulanya menyelimuti makam dengan baju toga, diiringi dengan aksesoris yang lain. Tidak kurang ingat ia pula memakaikan gordon ataupun medali wisuda serta topi wisuda di batu nisan makam pacarnya.

” Wisuda bareng sayang, kemarin mau gambar berdua kan gunakan pakaian toga. Mudah- mudahan tenang ya, telah sukses lah kita berjuang 4 tahun hingga dengan sarjana bersama,” tulis Deni.

Video pendek berdurasi satu menit 30 detik ini setelah itu mengundang atensi netizen. Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 14 ribu kali.

Banyak netizen yang meninggalkan pendapat haru di artikel Instagram Deni Akbar tersebut.

Perjuangan pendamping yang sangat mengharukan. Jadi fakta kalau mempunyai cita- cita bersama pacar itu merupakan perihal yang indah walaupun realitasnya getir.