Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Takut Rugi, Kakek Dermawan Ini Gratiskan Bensin ke Seorang Pemuda, Netizen Terenyuh

Kisah kakek yang memberikan bensin gratis ke seorang pemuda ini berhasil membuat netizen terenyuh. Kedermawanan kakek tersebut bikin netizen salut. Tak takut rugi atau ditipu, kakek itu tidak ragu menolong orang yang membutuhkan bantuan.

Video ini diunggah oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @nurrohmanadi. Dalam video, Adi berpura-pura kehabisan bensin, namun ia tidak membawa dompet.

"Pak, Assalammualaikum. Saya boleh minta tolong pak? Bensin saya kehabisan pak tapi saya gak bawa dompet pak. Saya boleh minta bensin satu aja pak?" tanya pria tersebut.

Tanpa ragu, kakek itu pun menyuruh Adi untuk mengambil bensin yang dijualnya. Adi kemudian mengucapkan terimakasih kepada kakek tersebut karena sudah membantunya.

@nurrohmanadi 

Apa yang kamu tanam, itu yang akan kamu tuai ???? #caretoinspire #berbagi 

? original sound - Adiii - Adiii 

Tak lama kemudian, Adi kembali lagi ke lapak kakek tersebut berjualan bensin dan memberikan uang tunai beserta bingkisan untuk kakek berhati mulia tersebut.

Kakek itu sempat menolak pemberian Adi. Dia sempat mengangakat tangannya sebagai tanda penolakan. Namun, akhirnya uang dan bingkisan tersebut diterima setelah Adi berusaha membujuknya.

Setelah itu, kakek tersebut tampak berulang kali mengucapkan terimakasih kepada Adi.

Diungkapkan oleh Adi, lokasi kakek ini berjualan yaitu di daerah Pacet arah ke Cangar-Batu, Malang.