Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nangis Majikannya Meninggal Dunia, Kucing Ini Hanya Mau Tidur di Bantal Almarhumah

 


Duh, sedih banget lihat videonya.

Sekarang ini kucing adalah hewan peliharaan yang paling banyak digeari oleh masyarakat. Selain tingkahnya yang lucu, hewan ini bisa dibilang hewan yang mempunyai perasaan seperti halnya manusia. Mereka bisa merasaka senang, dan juga sedih atas sesuatu.

Untuk membuktikannya, kamu bisa melihat video yang sedang viral ini. Dari TikTok @ptriyunitaa, kucing tersebut adalah kucing oren, yang terkenal dengan tingkahnya yan badung. Namun suatu ketika, majikannya meninggal dunia. Kucing itu pun tak sedih lagi, dan begitu sedih sampai meneteskan air mata. Kalau tidur hanya mau di bantal almarhumah, saking kangennya.

" Betapa sayangnya ucing oren sama majikannya. Ketika kucing oren sedih dan sudah tidak lagi nakal. Nangis Terus, karena dia tau udah nggak bisa liat almarhumah. Maunya tidur di bantal almarhumah."

Netizen Terharu

Melihat kesedihan kucing oren tersebut, netizen pun jadi terharu dan ikutan menangis. Tak sedikit dari mereka yang juga ikut membagikan kesedihan di kolom komentar.

" Andai kau tau cing, ketika kamu juga meninggal/mati, majikan gak bisa berhenti nangis, sedih. Mejikan merasa masih punya salah, merasa gagal ngerawat kamu," tulis 'Madar Ucihaa'.

" Paling lemah kalao soal perkucingan," tulis 'Rimyun'.

" Kenapa ya liat kucing sedih tu bawaannya ikut sedih trus. Mana gabisa bahasa koceng," tulis 'Fee'.

Duh, sedih banget ya. Kucing aja punya perasaan ketika kehilangan sosok yang dia sayangi~