Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Ini Salat Berjamaah di Kereta, Bikin Hati Tersentuh


Meski dalam perjalanan, pasangan ini tetap menunaikan kewajibannya.

Salah satu agama yang paling dianut adalah agama Islam. Dalam islam, salah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan melainkan harus dilakukan adalah ibadah salat 5 waktu. Dalam keadaan apapun meskipun dalam perjalanan, salat harus tetap dilakukan.

 Mengenai hal ini, ada sepasang kekasih suami istri yang viral di media sosial. Kejadian tersebut berada di kereta. Kereta sudah berjalan, dan singkatnya tiba waktunya salat.

Salah satu penumpang melihat ada sepasang kekasih yang menunaikan salat berjamaah walau kereta sedang berjalan. Penumpang tersebut pun mengambil ponsel dan merekamnya, yang kemudian dia bagikan ke salah satu media sosialnya yaitu TikTok.

 Penumpang tersebut ketika merekamnya merasa takjub dan mengucapkan pujian. Ia merasa bahwa pasangan tersebut merupakan imam terbaik, begitu juga makmum (terbaik). Untuk melihat videonya, kamu bisa nonton di sini.

" Subhanallah indahnya,, imam terbaik dan makmumnya."

Komentar Netizen

Melihat pasangan suami istri salat berjamaah saat kereta sedang berjalan di video tersebut, hati netizen pun banyak yang tersentuh. Mereka salut sekaligus iri bisa mendapatkan dan merasakan hubungan yang seperti itu.

" MasyaAllah tabarakallahu. Mau sosok seperti ini untuk aku yang perlu banyak bimbingan ya Robb," tulis 'Kiyky Arienda.

" Semoga mendapatkan jodoh yang bisa bimbing aku ke Jannah-Nya Aamin ya rabbal alamin," tulis 'Riyuni Lengloi'.

" Iri bgt sampe nangis liatnya semoga kelak akan ada seseorang yg bisa membimbingku ke jannahnya. Allahumma sholli Ala Sayyidina Muhammad," tulis 'Linna'.

Duh, ini definisi romantis yang sesungguhnya. Tak hanya tentang romantis berdua-duaan aja, tapi juga mengajak pasangannya ke jalan yang lebih baik. Netizen bahkan sampai tersentuh dan mengharapkan bisa begitu juga dengan pasangannya kelak.

Kalau menurut kalian, gimana?