Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Ini Tetap Rekam Penampilan Anak Meski Pakai Hp Jadul, Bikin Netizen Tersentuh


Viral video yang memperlihatkan seorang ayah merekam penampilan anaknya dengan menggunakan ponsel jadul. Kala itu anaknya tampil dalam paduan suara acara perpisahan sekolah.

Dalam video tersebut, sekelompok murid SD melakukan paduan suara di acara pelepasan kelas VI SDN 5 Rambang, Muara Enim, Sulawesi Selatan.

Murid-murid SD itu terlihat rapi. Para siswi memakai kebaya dan batik, lalu para siswanya mengenakan setelan jas. Sementara itu, tampak guru dan orang tua menyaksikan penampilan mereka dengan khidmat.

Seorang pria yang tengah duduk juga menyimak penampilan tersebut sambil merekamnya dengan ponsel jadul untuk mengabadikan penampilan anaknya.

Sementara, beberapa orang tua lain juga merekam penampilan anaknya dengan smartphone. Namun, pria tersebut tak mempermasalahkannya dan tetap merekam anaknya.

Video ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen yang tersentuh dengan ketulusan sang ayah. Ada juga yang mengatakan bahwa pria tersebut memanfaatkan ponselnya sesuai fungsi, bukan gengsi semata.

Belum diketahui waktu pasti video ini direkam. Namun, diduga masih dalam masa pandemi karena mereka menggunakan masker meski banyak yang diturunkan hingga ke dagu.