Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Persahabatan Bocah Anak Orang Kaya dengan Anak Jalanan, Bikin Netizen Terharu


Viral sebuah video yang memperlihatkan persahabatan dua orang anak kecil berbeda nasib. Seorang bocah jalanan awalnya menawarkan membersihkan mobil tersebut.

Tiba-tiba kaca mobil terbuka dan seorang bocah di dalamnya memberikan sesuatu seperti uang. Tak lama kemudian, dia juga memberikan sebuah mainan untuk teman barunya.

Selama lampu merah, kedua bocah itu asyik bermain seperti teman yang sudah lama akrab. Meskipun berasal dari keluarga mampu, bocah yang ada di dalam mobil tidak segan bermain dengan anak jalanan tersebut.

Saat hendak mengembalikan mainan itu, bocah yang ada di dalam mobil menolak. Dia menegaskan mobil tersebut diberikan sepenuhnya kepada sang teman baru.

pic.twitter.com/GZIGICknUX 

— Too Satisfied (@TooSatisfied) June 18, 2021 

Sebagai bentuk terima kasih, anak jalanan itu memberikan cemilan untuk mereka nikmati berdua. Ketika lampu lalu lintas berubah hijau, mereka berdua saling melambaikan tangan perpisahan.

Video ini pun sukses membuat banyak netizen merasa terharu dengan ketulusan persahabatan mereka. Netizen juga memuji cara orangtua bocah berada itu dalam mendidik anaknya untuk tidak membeda-bedakan teman berdasarkan status sosial.

Netizen berharap kedua bocah ini bertemu suatu hari nanti dan mengenang persahabatan mereka yang terjalin erat meski dalam pertemuan yang singkat.