Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Video Pria Langsung Ceraikan Istri Usai Akad, Berakhir Baku Hantam dengan Keluarga Wanita


Duh, kenapa kok bisa gitu ya? Tonton dulu aja videonya, deh.

Salah satu momen membahagiakan sepasang kekasih adalah ketika akhirnya keduanya menikah, bukan kah begitu?

Namun nyatanya hal tersebut tak berlaku untuk semua orang. Mungkin bagi mereka, menikah adalah sesuatu yang tidak membahagiakan, tentu dengan suatu alasan.

Pria Ceraikan Istrinya Usai Akad

Berhubungan dengan ini, ada kejadian viral yang terjadi di Dusun Karang Bima, Desa Gapit, Kecamatan Empang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Diketahui dari facebook Delian Lubis, ada sepasang kekasih di daerah tersebut yang sedang melangsungkan akad pernikahan.

Akad pernikahan tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Terlihat banyak orang di sana menggunakan masker, bahkan mempelai pria tetap menggunakan sarung tangan.

Singkat cerita, dengan melalui berbagai proses yang harus dilalui, pria tersebut pun sudah melakukan ijab kobul dan mereka berdua sudah sah menjadi sepasang suami istri. Namun tiba-tiba pengantin pria berdiri, melakukan hal yang tak terduga.

Ya, pria tersebut langsung berdiri dan mengambil microfon. Dengan lantangnya, pria tersebut mengumumkan kepada para tamu yang datang di sana bahwa pria tersebut langsung menatak alias menceraikan istrinya pada saat itu juga.

Pria Ceraikan Istrinya Usai Akad

" Sanai ake mada ma talak la Yati (Hari ini saya talak Yati)," ucap mempelai pria. Sepertinya, nama mempelai wanita adalah Yati.

Mendengar kalimat yang tak terduga dari mulut mempelai pria, keluarga wanita pun langsung emosi. Mereka pun berakhir baku hantam di sana, membuat para tamu bingung. Hari itu seharusnya adalah hari yang bahagia, namun malah bikin kesal dan baku hantam.