Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jawaban MAKJLEB dari Arab Saudi Untuk Hinaan Orang Indonesia yang Anti Arab

Kehadiran raja arab saudi salman bin abdul azis (AL) saud bertepatan pada 1 - 9 maret mendatang disinyalir hendak jadi ajang pemberian investasi negeri arab kepada indonesia.

tawaran investasi sebesar 345 triliun rupiah tanpa bunga dan juga tanpa ketentuan yang lain tentu jauh lebih baik dibanding pinjaman hutang dari Cina yang cuma sebesar 60 triliun rupiah dan juga berbunga besar.

tidak cuma menawarkan investasi menarik aja, arab saudi pula hendak bekerja sama dengan indonesia dalam bidang tarbiyah dan juga keahatan. terlebih lagi, qatar berencana membangun rumah sakit di pidie jaya,
aceh.

perihal ini warnanya membikin para netizen indonesia yang anti arab seketika berbeda. mereka yang lampaunya kerap menghina dengan kata - kata kesat serupa onta, daster, tukang kawin, sampai ekstrimis juga saat ini jadi berputar memuji - muji raja salman.

seseorang netizen yang mencermati fenomena aneh tersebut langsung mengomentarinya.

" dihina: onta, daster, tukang kawin, extrimis. dibalas: inves 332t, bangun sekolah dan juga rumah sakit. ibarat digampar pipi kanan ngasih pipi kiri, " tulis account @ekowboy, ahad, 26 februari 2017.









( sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/02/inilah-jawaban-makjleb-dari-arab-saudi. html )