Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau Mandeh di Sumatera Barat Dilirik Raja Salman untuk Investasi Pariwisata Halal

Raja saudi salman bin abdulazis (AL) saud hendak melaksanakan kunjungan kenegaraan di indonesia. menteri parwisata arief yahya berkata, dikala di indonesia nanti, raja salman pula siap menanam investasi cukup besar di zona pariwisata.

menteri pariwisata arief yahya mengatakan bila raja salman tengah melirik salah satu wisata halal di indonesia ialah mandeh di sumatera barat buat menanam investasi pariwisata.

“mandeh, dan juga sumatera barat merupakan destinasi yang kita proyeksikan jadi wisata halal, tidak hanya lombok dan juga aceh, ” kata arief.

ya, mandeh yang berlokasi di wilayah pesisir selatan, sumatera barat memperkenalkan banyak produk wisata yang menawan. walaupun kecil, tetapi wisata baharinya begitu luar biasa.

mandeh menggambarkan suatu teluk yang mempunyai banyak pulau di antara lain pulau cubadak, pulau setan, pulau pagang, pulau gempar dan juga masih banyak lagi. sampai - sampai pesonanya diucap mirip dengan raja ampat.

wisata bahari dari pulau - pulau tersebut memperkenalkan pesona dasar laut yang begitu menawan. terumbu karang berwarna - warni, dan juga ikan indah menggambarkan unggulan dari wisata bahari di mandeh sampai - sampai buatnya populer di mata dunia.

tidak heran bila raja salman melirik wisata mandeh buat diperuntukan investasi berjangka panjang. tetapi, belum terdapat kepastian wujud investasinya, yang tentu ini menggambarkan laporan baik buat indonesia.

“ini promosi yang luar biasa efisien. karna itu, aku mengucapkan selamat tiba ke bali. selamat menikmati wonderful indonesia, ” kata arief.






( sumber: moslemtoday. com )