Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keengganan J0k0wi Undang Tokoh 212 Sambut Raja Salman, Bukti Tak Ingin Redakan Ketegangan

Presiden J0k0wi Wid0d0 sama sekali tidak mengundang para pentolan gerakan aksi bela islam dalam pertemuan dengan raja arab saudi, salman bin abdulaziz   (AL) saud. perilaku presiden tersebut dipertanyakan.

" J0k0wi kampanyekan aksi 212 energi tarik investasi, terlebih lagi ia muncul dalam aksi itu. tetapi penggeraknya tidak dia undang berjumpa king salman, " ungkap politikus demokrat, andi arief, dilansir dari account twitter - nya.

" J0k0wi tidak mengundang penggerak aksi 212, itu maksudnya benar tidak bernazar meredakan ketegangan yang sudah terjalin, " sambungnya.
karna itu baginya, raja salman disambut eforia palsu. karna yang lagi laten merupakan ketegangan yang sudah kadung terjalin soal keadilan buat umat islam.

" trik J0k0wi perlakukan king salman amat baik, tetapi tidak berbanding lurus menanggapi ketidakadilan yang saat ini jadi tuntutan islam indonesia, " ungkap mantan aktivis pergerakan ini.

" bagi aku pesan terutama momentum kedatangan king salman merupakan isi spanduk ibu - ibu yang memohon J0k0wi adil terhadap umat muslim, " tandasnya.

sebelumnya beberapa ibu - ibu membentangkan spanduk dikala menyongsong kehadiran raja salman ke istana kepresidenan di bogor. spanduk tersebut bertuliskan bahasa arab. maksudnya.

" selamat tiba wahai raja salman. beri ketahui presiden kami, J0k0wi, supaya hirau dengan urusan umat islam di indonesia dan juga jadi pemimpin yang adil dan juga amanah. "

raja salman 2 kali menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh. kesatu di istana merdeka jakarta berbarengan para tokoh islam pada kamis (2/3) dan juga di hotel raffles pada jumat (3/3) dengan tokoh lintas agama.

dalam kedua pertemuan yang dihadiri presiden J0k0wi tersebut tidak terdapat tokoh - tokoh aksi 212, serupa habib rizieq dan juga bachtiar nasir. [beritaislam24h. informasi / rmol]





( sumber: http:// www. beritaislam24h. info/2017/03/keengganan-J0k0wi-undang-tokoh-212. html )