Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simple Banget Cukup Taburkan di Pojokan Rumah, Dijamin Semua Kecoa di Rumah Mati Tak Bersisa !!

Kalian tercantum orang yang cemas kecoak? ataupun bisa jadi kerap terbuat sebal dengan terdapatnya kecoak di rumah? kedatangan makhluk yang satu ini benar sering memunculkan permasalahan di rumah.

simpel banget cukup taburkan di pojokan rumah, dipastikan seluruh kecoa di rumah mati tidak bersisa ! !


tetapi tidak butuh panik, ladies. terdapat banyak trik yang dapat dicoba buat mengatasi kecoak. salah satunya merupakan dengan memakai gula dan juga baking soda. penasaran kan gimana triknya? tetapi saat sebelum itu ayo kita tahu dahulu sebab mengapa gula dan juga baking soda diyakini dapat digunakan buat mengatasi kecoak.

serupa yang dikutip oleh pestrevenge. com, serupa sebagian besar makhluk yang lain, kecoak perlu glukosa buat bertahan hidup. gula yang memiliki glukosa ini juga difungsikan bagaikan umpan buat mengundang datangnya kecoak. bahwa hanya gula aja yang digunakan jelas tidak dapat menewaskan kecoak. di sinilah perlunya baking soda.

oh ya, yang butuh kalian ketahui, kecoak itu tidak memiliki sistem mekanisme badan buat keluarkan gas.
dengan kata lain, mereka tidak dapat bersendawa maupun kentut. sedangkan baking soda (bahwa basah) dapat menimbulkan respon gas. jadi, kala kecoak makan baking soda kemudian minum air, gas di dalam badan kecoak tidak dapat dikeluarkan. kecoak juga dapat mati kala perutnya " meledak ".

langkah - langkah mengatasi kecoak dengan gula dan juga baking soda

siapkan wadah spesial (dapat mangkok kecil ataupun piring kecil).
gabungkan gula (gula pasir ataupun gula halus) dan juga baking soda dengan perbandingan 1: 1.
kemudian letakkan di zona yang menurutmu banyak kecoaknya.
diamkan sebagian dikala.


kombinasi gula dan juga baking soda ini tidak lain hendak mengundang datangnya kecoak. sampai - sampai jumlah kecoak yang hendak tiba mungkin hendak meningkat. prosesnya benar tidak praktis. karna kecoak wajib " makan umpannya " terlebih dulu kemudian minum air supaya mereka dapat mati. jadi, tunggu paling tidak 3 hari buat merasakan hasilnya di mana jumlah kecoak hendak menurun dengan sendirinya.

beberapa ahli menganjurkan buat mengombinasikan olahan ekstra serupa ragi, vit c, ataupun borak ke kombinasi gula dan juga baking soda. yakinkan pula kalian menaruhnya di tempat yang nyaman, ya. jangan ditaruh di tempat yang gampang dijangkau kanak - kanak.

mudah - mudahan informasi ini berguna! jangan kurang ingat share di facebook ya ! !




( sumber : http:// silahkanshare. blogspot. com/2017/03/simple-banget-cukup-taburkan-di-pojokan. html )