Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuduhan Kapolri Pada Ust. Bachtiar Jadi Runyam! Salah Satu Lembaga PBB Akan Tuntut Balik ke Pengadilan Internasional

Berikut kami kutipkan sebagian dari status instagram yang diposting oleh account indonesiabertauhid:

tuduhan kepada ust bachtiar natsir hendak berbuntut panjang. kepolisian dalam perihal ini kapolri telah ceroboh mengaitkan İnsani yardım vakfi, suatu lembaga kemanusiaan kelas dunia yang terdaftar formal bagaikan duta pbb dengan nama beken İhh yang berkantor pusat di istanbul, turki dengan teroris.

semenjak desember 2016 kemudian, kala awal - awal kriminalisasi atas ulama dihembuskan, isu ini sudah mencuat. terlebih lagi ditayangkan media secara luas.

İhh sudah mengetahuinya. dan juga mereka tersinggung dengan kerasnya. sekretaris jenderal İhh, yavus dede, berkata kalau İhh hendak menggugat pihak mana juga yg melaporkan kalau İhh berkaitan dengan teroris ke majelis hukum internasional dan juga menuntut denda yg amat besar. terlebih mengaitkan aparat suatu negeri.

buat dikenal, tidak terdapat satu negeri juga yang berani sembarangan menuduh, terlebih lagi tidak dengan amerika dan juga pula tidak dengan israel yang amat tidak suka dengan sepak terjang İhh. tetapi mereka tidak sekonyol indonesia yg setelah itu berani menuduh İhh berhubungan dengan teroris.


konyolnya, kapolri menyebutnya lagi di rapat berbarengan dpr yang direkam dan juga ditayangkan media. yang inginnya İhh menunggu itikad baik pemerintah dan juga media yang menyiarkan fitnah tersebut buat memohon maaf, ataupun paling tidak melaksanakan koreksi, saat ini kesabaran mereka sudah habis.






( Sumber: http:// www. bringislamback. com/2017/03/tuduhan-kapolri-pada-ust-bachtiar-jadi. html )