Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umat Islam Tak Terhina Atas Kehadiran Terdakwa Penista Agama Menyambut Raja Salman, Justru Pemerintah Harusnya Malu

Kedatangan tersangka penista agama berbarengan presiden joko widodo menyongsong raja salman ibn abdulaziz  (AL) saud tidak sempat membikin umat islam indonesia terhina.

sebetulnya yg terhina merupakan pemerintah indonesia seorang diri. terlebih joko widodo bagaikan individu, dan juga pula tersangka penista agama seorang diri. bohong bila mereka terasa tenang dan juga tidak risau sama sekali.

tidak terdapat sedikit juga ketenangan mengatasnamakan perasaan tidak bersalah. kebenaran hendak menampilkan jalannya seorang diri.

semenjak ibukota negeri berpenduduk muslim terbanyak di dunia itu dipandu oleh seseorang non muslim, hingga wujud gubernur non muslim itu diketahui oleh raja dan juga segala pejabat kerajaan. apalah lagi dengan permasalahan penistaan agama. mereka ketahui dengan seksama. cuma aja mereka menghargai proses interrnal negeri kita.

cuma aja, mimik wajah tidak sempat menipu. ratusan pasang mata keluarga dan juga pejabat kerajaan arab saudi memandang tidak bangga. desas desus pembicaraan muncul dan juga berprofesi tangan raja salman oleh gubernur tersangka penista agama santer terdengar di sekitar keluarga dan juga pejabat kerajaan arab saudi, tercantum raja salman seorang diri. " fakaifa kana hunak? gimana dapat ia berposisi di situ? " , demikian kebanyakan persoalan desas desus di balik hari ini.

jadi, mereka bangga sang penista muncul dan juga mampu bersalaman dengan tuan raja yang mulia? perkenankan aja. sejatinya mereka lagi menghibur diri di tengah kerasa bersalah dan juga malu yang tidak terhingga.

(by azzam mujahid izzulhaq)







( Sumber: https:// www. facebook. com/azzam.izzulhaq/posts/10208328580957081 )