Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gereja Terbesar di Texas Menutup Pintunya Saat Badai Harvey, Sementara Masjid Terbuka Membantu Korban

Inilah yang diartikan rahmatan lil alamin.. . walaupun sepanjang ini islam senantiasa disudutkan dengan terorisme, radikal, dll.

suatu gereja terbanyak di houston texas menutup pintunya pasca terbentuknya badai harvey, yang telah menimbulkan musibah banjir dan juga memforsir ribuan orang buat meninggalkan rumah mereka semenjak hari minggu (27/8/2017).

suatu pengumuman di facebook berkata kalau pastor joel osteen telah menutup gereja lakewood karna badai dan juga memohon orang - orang buat mendoakan orang - orang yang terserang akibat.

" gereja lakewood tidak dapat diakses karna banjir parah! kami mau menolong membenarkan kamu nyaman, " tulis postingan tersebut.

sementara itu gereja terbanyak di texas ini masuk dalam catatan sumber energi untuk mereka yang terserang akibat badai, tercantum alamat buat tempat penampungan sedangkan.

tetapi sebagian orang menjawab dengan saksama pada posting facebook tersebut, mempertanyakan kenapa salah satu gereja terbanyak di as - berkapasitas 16. 000 tempat duduk - tidak mampu menampung korban harvey.

28 ags
3mk0ds9m_normaljoel osteen
✔@joelosteen
jesus promises us peace that passes understanding. that’s peace when it doesn’t make sense.


ikuti
c - 6hngjh_normalemily timbol
✔@emilytimbol
. it doesnt make sense why youre not opening up your mega church to house houston citizens, help me understand that. jesus. pic. twitter. com/czcietbkgy
00. 04 - 29 agt 2017

divph4rxcaaxr0c

101101 balasan
185185 retweet
339339 suka

informasi dan juga pribadi iklan twitter

emily timbol, seseorang penulis yang populer kritis, men - tweet: " tidak masuk ide kenapa kamu tidak membuka gereja besar ini buat menampung masyarakat houston, tolong bantu aku buat mengerti. yesus. "

" it doesnt make sense why youre not opening up your mega church to house houston citizens, help me understand that. jesus. " (@emilytimbol)

sedangkan pihak lain menampilkan kalau masjid - masjid di daerah ini masih terbuka dan juga menawarkan proteksi untuk orang - orang, tercantum 21 pusat komunitas islam greater houston.

“if you went to @joelosteens church for shelter dan juga found it closed, dont worry, the islamic society of greater houstons 21 mosques are open, ” the @altnoaa akun posted on twitter.

" bila kamu berangkat ke gereja @ joelosteen buat berlindung dan juga menciptakannya ditutup, jangan takut, 21 masjid islam di greater houston terbuka, " posting account @altnoaa di twitter.

baca pula
bukan menakuti siksa neraka, tetapi begini mengarahkan anak supaya kecanduan shalat
bertanya ke dokter zakir naik dengan persoalan " menjebak " , mahasiswi ini langsung diam tanpa kata sehabis ketahui jawabannya
cobalah ! terapkan 10 trik sempurna mengelola honor, supaya kerasa lelahmu bekerja bermakna !
memiliki 3 istri cantik - cantik plus tinggal serumah, siapa yang tidak mau serupa laki - laki di jember ini ?
niatnya mau tampak sangar dengan tato, tetapi yang dirasakan laki - laki ini begitu mengenaskan

follow kami di mari :


ikuti
ghs8rk - p_normalalternative noaa @altnoaa
if you went to @joelosteens church for shelter dan juga found it closed, dont worry, the islamic society of greater houstons 21 mosques are open


informasi dan juga pribadi iklan twitter

lebih dari 3. 000 orang telah diselamatkan di houston dan juga wilayah sekitarnya semenjak badai menyerang, masih banyak yang masih menunggu buat dijemput.

sedikitnya 9 orang dilaporkan wafat akibat badai harvey, badai terburuk yang melanda as dalam 12 tahun terakhir.

[video - houston hurricane harvey hits terrible - texas ]



*sumber:
http: //www. independent. co. uk/news/world/americas/hurricane - harvey - texas - lakewood - church - shut - flooding - mosques - open - a7917521. html

http: //www. arabamericannews. com/2017/08/29/mosques - stay - open - to - aid - harvey - victims - while - texas - largest - megachurch - closes - doors/



badai houston, masjid - masjid dibuka, mega gereja lakewood ditutup

15039315231267 - 800x445

suatu mega gereja yang berkapasitas 16 ribu jamaah dikritik pedas karna ditutup sepanjang pasca badai harvey di houston, texas yang memunculkan banjir besar dan juga ribuan penduduk mengungsi.

di lama facebooknya, pastor joel osteen melaporkan kalau gereja buat sedangkan ditutup karna badai dan juga mendoakan untuk mereka yang terserang bencana.

“gereja lakewood susah dijangkau karna banjir! kami mau menolong kamu dan juga membenarkan kamu nyaman, ” tulisnya.

tetapi malah tulisan ini mengundang banyak kritik pedas karna warganet mempertanyakan kenapa gereja terbanyak di houston tidak membuka pintunya untuk para korban musibah.

emily timbol menuliskan dalam twitnya, ”mengapa kamu tidak membuka mega gereja kamu buat menampung masyarakat houstan, korban musibah. bantulah kami mengerti perihal ini, tuhan. ”

sedangkan yang lain mengancam pedas televangelist joel osteen karna tidak membuka gerejanya yang dengan harga 10 juta dollar ini buat mereka yang mencari tempat berlindung.

“sungguh memalukan joel osteen! , ” tulis seseorang warganet. “padahal tuhan membuka pintunya dan juga hirau terhadap yang memerlukan. ”

menanggapi pelbagai kritik, joel membantah, “kami tidak sempat menutup pintu kami. kami hendak jadi pusat distribusi untuk mereka yang memerlukan. kami hendak buka bila tempat - tempat lain penuh. lakewood hendak jadi nilai untuk warga sehabis badai ini. ”

tetapi perihal kebalikannya terjalin pasca badai, banyak masjid di houston membuka pintunya dan juga menawarkan tempat pengungsian untuk warga, tercantum 21 pusat warga islam di greater houston.

“jika kamu ke gereja @joelosteen buat pengungsian ditutup, jangan takut terdapat 21 masjid di greater hosuton yang masih dibuka, ” twit @altnoaa.

lebih dari 3000 jiwa mengungsi di houston dan juga wilayah sekitarnya semenjak badai harvey menghantam wilayah ini. banyak masyarakat lain yang masih memerlukan penyelamatan.

19 masyarakat dikabarkan tewas oleh badai ini yang diucap bagaikan musibah amat kurang baik semenjak 12 tahun.

mj khan presiden dari jaringan 21 islamic society di greater houston berkata: “setiap masjid paling tidak menampung lebih dari 100 orang, keseluruhan terdapat dekat 400 - 500 orang, dimana terdapat orang tua dan juga anak - anak”.
islamic society di greater houston pula mempunyai jaringan dekat 150 sukarelawan yang menolong evakuasi di segala kota, tercantum di george r brown center yang menampung ribuan orang.
disamping itu, masjid - masjid jadi tempat paham darurat dan juga pembedahan penyelamatan buat orang - orang yang terjebak banjir.
semisal di daerah stafford, yang berlokasi tenggara houston, pemerintah mendirikan zona jalan evakuasi karna banjir besar, dan juga masjid sabireen jadi salah satu tempat tersebut.
“para sukarelawan kami disitu bantu membantu jadi tempat paham darurat buat menyelamatkan orang. para sukarelawan ketahui dimana orang - orang terjebak dan juga diungsikan dengan perahu ke masjid, ” ucapnya.






(sumber : gereja terbanyak di texas menutup pintunya dikala badai harvey, sedangkan masjid terbuka menolong korban http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/08/gereja - terbesar - di - texas - menutup. html )