Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda-tanda Kiamat Ini Muncul di Tanah Abang Jakarta

Baru - baru ini sosial media diributkan salah satu pengguna media sosial yang menggunggah video periha suatu di balik kantornya. kesatu dini nampak mengambil panorama alam diiringi dengan tumbuhan seperti fotografi. tetapi tidak disangka terdapat adegan mΣsum di balik kantor tersebut.

ini membikin gempar dan juga ricuh sampai - sampai pegawai kantor teriak histeris memandang adegan tersebut dicoba dan juga ditonton oleh orang banyak. salah satu pengguna luica riana berpendapat ”lebih seru dari star wars”

tetapi tidak disangka terdapat adegan mΣsum di balik kantornya nampak suatu pendamping wanitanya mengenakan jilbab dan juga pria berbaju gelap. wanita ini mengenakan kerudung dan juga duduk berhadapan dengan laki - laki yang bisa jadi pendampingnya.

video tersebut diunggah oleh seorang yang tidak butuh kami sebutkan namanya berlokasi di jati baru tanah abang.

rasulullah mensabdakan: kalau salah satu ciri kiamat merupakan maraknya perzinaan yang dicoba terang - terangan
إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“diantara isyarat datangnya hari kiamat merupakan: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan juga merebaknya perzinaan” (hr. bukhari dan juga muslim)
لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“tidak hendak terjalin kiamat sampai terdapat orang - orang yang melaksanakan ikatan seksual di jalan - jalan seperti keledai” (hr. ibnu abi syaibah)
وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِطِ

“demi dzat yang jiwaku berposisi di tangan nya, tidak hendak sirna umat ini sampai kalangan laki - laki menghadiri kalangan perempuan, kemudian menggaulinya di jalur. orang yang amat baik di antara mereka dikala itu berkata: ‘seandainya engkau menutupinya dengan melaksanakannya di balik tembok ini’ ” (hr. abu ya’la (AL) haitsami dan juga dia menshahihkannya)

astaghfirullah… mudah - mudahan kita dijauhkan dari yang serupa ini. aamiin ya rabbal’aalamiin.






( sumber: pusatartikelpilihan. com )