Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Kenapa Menikahi Wanita yang Selalu 'Merasa' Cantik itu Akan Membawamu Ke Neraka

Laki - laki waspadalah dengan perempuan yang terasa cantik

wanita menawan dan juga yang ‘merasa’ menawan alias membanggakan sekali kecantikannya sudahlah tentu mempunyai kepribadian yang berubah.

wanita menawan bila dia bersyukur hingga dia hendak rendah hati, hendak namun yang ‘merasa’ menawan lazimnya mempunyai kepribadian besar hati dan juga bawa banyak permasalahan.

waspadalah wahai para laki - laki, jangan hingga salah memilah istri karna hendak membawamu ke neraka dunia.

menikahi seorang karna kecantikannya menggambarkan perihal yang normal. hendak namun bahwa seseorang laki - laki menikahi perempuan cuma karna aspek kecantikannya aja tanpa terdapat keunggulan yang lain, hingga lazimnya cuma membuahkan penyesalan di akhir.

baca pula : perempuan ini terserang kuman yang melekat di softlens, ngerinya kuman itu banyak di air yang dipakai sehari - hari

ini sebagian sebab wanita yang membanggakan kecantikannya amat beresiko bila dinikahi. itu sebabnya rasulullah melaporkan buat menjadikan agama seseorang perempuan bagaikan prioritas buat diseleksi bagaikan istri.

1. tuntutan tinggi

karna terasa menawan, hingga sehabis diperistri tuntutannya hendak amat banyak. memohon diperbolehkan berkarir di luar rumah, memohon pembantu, memohon mobil elegan, rumah elegan, perhiasan. alhamdulillah bahwa suaminya sanggup memanjakannya dengan kemewahan, gimana bahwa suaminya pas - pasan?

lazimnya jenis wanita serupa ini takkan ingin ketahui, dia hendak menuntut terus apa yang diinginkannya karna dia terasa layak dilayani atas kecantikan yang dimilikinya.

2. merendahkan suami

wanita yang ‘merasa’ menawan kerap kali rela dinikahi oleh laki - laki yang secara raga biasa - biasa aja ataupun terlebih lagi condong kurang, yang berarti ‘kantongnya tebal’. sampai - sampai dia dengan leluasa merendahkan raga suaminya.

“kamu tuh… tampang pas - pasan gitu, beruntung memiliki istri menawan serupa saya! ”

baca pula : keuntungan 5 kali lipat memilah calon istri yang tidak sering ber make - up, laki - laki harus tahu

3. haus pujian dan juga pengakuan

wanita yang terasa menawan lazimnya perlu pujian dan juga pengakuan, sampai - sampai dia hendak banyak memposting photo yang memamerkan kecantikannya di sosmednya semisal.

4. gampang tergoda laki - laki lain

banyak ditemui permasalahan para istri yang gampang tergoda rayuan laki - laki tidak hanya suaminya. perihal ini diakibatkan minimnya penghargaan terhadap suaminya dan juga pastinya buruknya uraian wanita tersebut terhadap ajaran agama.
kenapa wanita yang terasa menawan gampang tergoda? karna dia terasa suaminya penuh ketiadaan sebaliknya pribadinya seorang diri mempunyai banyak kelebihan.

astaghfirullah… mudah - mudahan kita tidak tercantum kalangan wanita yang dilaknat serupa ini. menawan bukanlah salah, kecantikan merupakan anugerah. tetapi tidak pantas rasanya bila anugerah tersebut malah berbeda jadi hina akibat ketinggian hati kita.

ingatlah kalau menawan aja tidak cukup, butuh jadi perempuan menawan yang sholihah, berbakti pada suami, dan juga pula pintar, sampai - sampai suami tidak menyesal dunia akhirat akibat tertipu kecantikan raga semata.





( sumber : http:// www. wajibbaca. com/2017/09/4-alasan-kenapa-menikahi-wanita-yang. html )