Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikhlas Terima Suami Kembali Setelah Selingkuh dengan Artis, Pengakuan Wanita Ini Bikin Kagum

Perempuan ini sempat sakit hati, sakit sekali, suaminya selingkuh dengan artis seksi, pernah pasrah menunggu perceraian dengan suaminya seketika sang ia berbeda dan juga mau berulang ke pangkuan istri.. .
keikhlasan perempuan ini nyatanya berbuah manis, ikuti curhatanya..

cerita perempuan ini pantas jadi renungan. menata berulang rumah tangga sehabis si suami selingkuh dan juga berhura - hura di depan mata. selingkuh dengan artis lagi.

usai si suami yang dikabarkan berselingkuh dengan jennifer dunn, nama sarita abdul mukti jadi pembicaraan hangat netizen.

walaupun pernah kecewa berat, sarita mengaku sudah ikhlas bila haris, suaminya, jatuh kepelukan artis sensasional tersebut.

" soal wanita itu, ia tidak terasa salah bisa jadi, ia terasa perempuan yang tulus menyayangi haris. alhamdulillah aku sudah mengikhlaskan suami buat dipunyai perempuan manapun, " ungkap sarita serupa yang dikutip nova. id, sebagian waktu kemudian.

karna perselingkuhan itu pula, sarita dan juga anak - anaknya wajib kembali berulang ke jakarta sehabis pernah dibuang ke melbourne.

kepulangannya ke tanah air lantaran haris tidak ingin lagi membiayai kehidupannya di situ.

sarita menyebut semenjak berulang ke jakarta, haris sama sekali tidak terdapat itikad baik bila benar mau mempertahankan rumahtangganya.

sarita juga mengaku saat ini menunggu waktu yang pas buat gugat cerai suaminya.

dikala ini aku lagi menunggu hari buat menggugat cerai serupa konvensi kami, dia memohon digugat sehabis lebaran dengan sebab siapa ketahui terdapat berkah di bulan suci buat bersatu berulang. tetapi sepanjang aku tinggal di jakarta tidak terdapat revisi dari dia, " ucap sarita.

tetapi keikhlasan sarita itu nyatanya berbuah manis.

pernah mau berpisah, haris malah berulang kepada istri legal dan juga anak - anaknya. sarita tentu aja terasa senang.

walaupun pernah tersakiti, dia memutuskan buat memaafkan dan juga menerima haris berulang.

serupa yang dilansir dari makassar. tribunnews. com, berikut merupakan pengakuan sarita yang dia tuliskan lewat instagram pada selasa (29/8/2017) .



bila saya seorang diri dan juga memikirkan hatiku aja bisa jadi saya sudah berlari jauh meninggalkan seluruh luka - duka - dan mengubur cintaku - membuang kenangan - meninggalkan seluruh yg sempat kubangun berbarengan kekasihku bertahun2 lamanya.

tetapi saya hidup berbarengan titipan allah yg bernama jiwa - jiwa yg allah amanahkan lahir dari rahimku lewat jalinan perkawinan legal






(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/08/ikhlas-terima-suami-kembali-setelah. html )