Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khatam Al-Quran Tiap Minggu, Ini Keajaiban yang Didapat Nenek Ini

Tua identik dengan pikun dan juga tidak berdaya. tidak sanggup melaksanakan perihal whatever dan juga condong sakit - sakitan. tetapi perihal tersebut tersebut tidak berlaku buat hajah che dah. di umurnya yang tiba 96 tahun, che dah masih fresh fit. apa rahasianya?

merupakan che dah ibrahim, akrab terpanggil hajah che dah, 96, nenek asal malaysia ini masih terbilang sehat. walaupun tongkat setia menemani langkahnya, tetapi dia masih sanggup mengerjakan pekerjaan laiknya pemuda - pemudi di umurnya.

nenek asal kampung batu 6 bukit bertam, malaysia—yang umurnya kira - kira menggapai seabad ini—masih sanggup menganyam tikar buat mengisi waktu luang. yang lebih hebatnya lagi, che dah giat membaca (AL) quran. terlebih lagi, dia acapkali khatam quran dalam waktu satu minggu.

“di waktu luang, aku suka menghabiskan waktu dengan membaca alquran. dapat dikatakan tiap minggu aku khatam alquran, ” kata che dah, sebagaimana dilansir dari halaman setiap hari metro, kamis 2 februari 2017.

kerutinan membaca al - qur’annya itu membikin penglihatan che dah masih jelas.

“saya gunakan kaca mata tetapi jarang - jarang, terdapat kalanya kala baca alquran aja. malah, aku tahu tiap gambar yang dipaparkan, spesialnya tokoh - tokoh politik, ” kata nenek dengan 8 anak dan 62 cucu dan juga 83 cicit ini.

che dah masih kokoh dan juga sanggup melaksanakan pekerjaaan serupa lazimnya, dia terlebih lagi tidak menderita penyakit - penyakit sungguh - sungguh. atas kondisinya itu, che dah amat bersyukur.

keadaan che dah ini dikagumi banyak orang sebelah dan juga warga di sekitaran kampungnya, rumahnya sering kali didatangi oleh banyak orang walaupun cuma semata - mata silaturahim.

“saya bersyukur karna umur kira - kira menggapai 100 tahun, malah aku berharap terus dipanjangkan usia, ” harap ia.






( sumber: islampos. com )