Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penuh Haru! Setelah Ditolak Umrah Karena Tato, Bob Akhirnya Menginjakkan Kaki di Tanah Suci

Cerita pilu bob yang banyak ditolak agen umrah, saat ini sudah berposisi di tanah suci!

sesungguhnya wanita maupun pria amat dilarang buat memakai tato, dalam suatu hadis tentang hukum tato benar memakai kata wanita karna ya, pada jaman dulu lebih banyak wanita yang memakai tato dibandingkan pria, karna seperti itu dalam hadis disebutkan wanita, namun sesungguhnya pria maupun wanita seluruh nya diharamkan memakai tato.

pembahasan terpaut : pernah menggerutu di depan kabah, perempuan ini kesimpulannya menemukan cerita nyata serupa ini!

dari alqomah, dari abdullah bin mas’ud, dia berkata:

“allah melaknat perempuan yang jadi tukang tato dan juga perempuan yang memohon ditato, perempuan yang mencabuti bulu alis dan juga perempuan yang memohon supaya bulu alisnya dicabuti, begitu pula dengan perempuan yang merenggangkan giginya demi suatu kecantikan. mereka lah wanita - wanita yang mengganti ciptaan allah " (hr bukhari nomor 4604 dan juga muslim nomor 5695)

dosa tersebut tidak cuma didapatkan oleh tukang tato aja, namun pula orang yang di tato, karna seperti itu hindarkanlah yang namanya tato.

bisa jadi karna perihal ini pulalah sampai - sampai banyak orang yang memiliki jasa buat menolong orang beribadah amat cemas kala terdapat orang yang memiliki tato mau melangsungkan ibadah, salah satunya merupakan buat berangkat berhaji dan juga umrah ke tanah suci.

benar terdapatnya apabila tato amat dimurkai oleh allah swt dan juga jangan hingga kita umat islam menorehkannya kepada diri kita. hendak namun, bukan berarti orang yang bakal beribadah dan juga bertaubat senantiasa tidak boleh melaksanakannya. karna seluruh ridha cuma terdapat pada kekuasaan allah swt, dan juga kita bagaikan manusia cuma dapat berharap rahmat dari - nya aja. siapa yang dapat mengelak bahwa sudah allah memastikan kehedaknya terhadap makhluk ciptaannya. dia merupakan zat yang maha besar, maha pencipta dan juga penguasa segala alam semesta.

cerita berikut ini bisa jadi salah satu wujud kehendak allah. cerita bob sick, seseorang laki - laki yang badannya dipadati tatto kesimpulannya dapat beribadah dan juga menginjakkan kaki di masjidil haram, mekkah. berikut kisahnya

laki - laki ini mempunyai nama asli bob yudhita agung diketahui bagaikan seniman lukis asal jogjakarta. tubuhnya penuh tato. ia merelakan kulit badannya diperuntukan tempat aplikasi para seniman tato belajaran.


pembahasan terpaut : cerita kendar, bocah sd yang tidak hiraukan ketiadaan, mengasuh seorang diri bapaknya yang lumpuh

sesuatu kala bob sick seketika mau berangkat umrah mendatangi tanah suci mekkah dan juga berziarah ke makam baginda nabi muhammad saw. tetapi hasrat suci dari bob tidak berjalan setimpal rencana. kala pribadinya mendaftar ke suatu agen ekspedisi umrah, pribadinya langsung ditolak. terdapat 9 agen ekspedisi umroh yang telah menolak bob sick tanpa sebab yang jelas.

account facebook bang gasruk menuliskan soal bob :

sebanyak 9 penyalur jemaah haji menolaknya karna bermacam sebab tentang pemikiran agama terhadap tato. hingga kesimpulannya agen ke - 10 yang dia datangi sepakat dan juga kesimpulannya bob sick dapat melangsungkan ibadah umroh di tanah suci mekkah.

dia mengaku cuma menyuruh seorang buat menguruskan, tetapi katanya, 9 agen ekspedisi menolak bob. kala ditanya, apakah penolakan itu karna bob penuh tato, bob cuma menanggapi : " dapat jadi. "
tetapi, disinilah malah kebesaran tuhan nampak. bob kesimpulannya dapat berangkat sehabis suatu agen ekspedisi menyetujui memberangkatkan bob.

dalam suatu photo yang viral di beberapa sosial media memperlihatkan kala bob berposisi di masjidil haram dengan muka penuh tatto sembari mengenakan kafiyeh. wallahu alam.








(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/06/penuh-haru-setelah-ditolak-umrah-karena. html )