Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata, Setan, Jin Berkeliaran di Waktu Ini Bukan Mitos

Kita seluruh bisa jadi sudah ketahui kalau maghrib menggambarkan waktu shalat 3 rakaat yang dicoba kala bumi berpindah waktu dari siang jadi malam hari.

kala magrib tiba, lazimnya para orangtua menyuruh anaknya buat masuk ke dalam rumah dan juga menghentikan seluruh kegiatan di luar rumah.

mereka yakin kalau kala waktu magrib datang, hendak banyak setan dan juga jin yang berkeliaran. sehabis magrib, mereka berulang membiarkan anak - anaknya buat bermain di luar rumah.

sebagian umat islam yang awam hendak menyangka kalau larangan ini menggambarkan mitos yang dipercaya secara turun temurun. lazimnya mereka cuma meneruskan kerutinan orang tua dan juga tidak mengenali kalau sesungguhnya larangan ini terdapat dalam hadits nabi.

dalam sabdanya, rasulullah shallallahu alaihi wasallam berkata kalau kala magrib, hendak banyak setan dan juga jin yang berkeliaran. nyatanya, hadits nabi ini dapat dipaparkan secara ilmiah.

dalam riwayat lain nabi bersabda: (bila sore hari mulai hitam hingga tahanlah balita balita kamu karena iblis mulai bergentayangan pada dikala itu, bila sesaat dari malam telah lalu hingga lepaskan mereka, kunci pintu pintu rumah dan juga sebutlah nama allah karena setan tidak membuka pintu yang tertutup. dan juga tutup rapat tempat air kamu dan juga sebutlah nama allah. dan juga tutup tempat santapan kamu dan juga sebutlah nama allah. walaupun kamu memperoleh suatu padanya. ”

hadits nabi saw ini dapat dipaparkan secara ilmiah. suatu novel ilmiah keagamaan karya profesor. dokter. ir. h. osly rachman, ms bertajuk the science of shalat yang diterbitkan qultummedia menarangkan kalau menjelang magrib, alam hendak berbeda jadi spektrum sinar bercorak merah.

sinar menggambarkan gelombang elektromagnetis (em) yang mempunyai spektrum corak yang berubah satu sama lain. tiap corak dalam spektrum memiliki tenaga, frekuensi dan juga panjang gelombang yang berubah.

dalam novel tersebut dipaparkan kalau kala waktu maghrib tibamenjelang, terjalin pergantian spektrum corak alam yang selaras dengan frekuensi jin dan juga iblis, ialah spektrum corak merah.

pada waktu tersebut, jin dan juga iblis sangat bertenaga karna mempunyai resonansi yang sama dengan corak alam. pada waktu maghrib, banyak interfernsi ataupun tumpang tindihnya 2 ataupun lebih gelombang yang berfrekuensi sama sampai - sampai penglihatan sering - kali kurang tajam oleh terdapatnya fatamorgana.


pada waktu magrib, kita diimbau buat menghindar dari hewan, serupa kucing, burung, dan juga kurangi kecepatan kala lagi mengemudi mobil karna dikhawatirkan menabrak anjing ataupun hewan lain yang dapat jadi telah dirasuki setan dan juga jin. tidak boleh pula berjalan - jalan di tempat hening ataupun duduk di tempat itu, ataupun melontarkan batu ke dalam kamar mandi, kebun dan juga laut.






(sumber : http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/08/ternyata - setan - jin - berkeliaran - di - waktu. html )