Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ya Allah! Ditolak Mentah-Mentah oleh Rumah Sakit, Wanita ini Melahirkan di Jalanan

Sepatutnya rumah sakit tidak menolak penderita begitu aja. "

hanya gara - gara ekonomi hingga menolak buat membantu perempuan yang benar betul - betul perlu pertolongan, dimana hati nuraninya, apa benar tidak memiliki hati hingga tega menolak perempuan yang hendak melahirkan ini.
hingga perempuan ini melahirkan di pinggir jalur dan juga dan juga kesimpulannya di tolong oleh salah satu masyarakat buat bawa balita tersebut keklinik biar memperoleh perawatan.

bersumber dari kumparan, india tengah digegerkan dengan video seseorang perempuan yang melahirkan di tengah jalur. perempuan itu terpaksa melahirkan seseorang diri karna ditolak rumah sakit lantaran ia merupakan seseorang pengemis.

dalam video yang diunggah di youtube oleh jharkand news minggu kemudian, nampak perempuan yang kurus itu terjongkok lemas di tengah jalur kota chandil, negeri penggalan jharkand, di siang bolong.

di aspal, cuma beralaskan kain, tergeletak jabang balita yang baru dilahirkannya.

baca pula : bca gratiskan pengeluaran tarik tunai di atm bank lain, sepanjang gangguan

bagi kabar koran hindustan times, saking lemasnya, ia tidak sanggup beralih kala terdapat kendaraan yang melalui. ia terduduk 100 m dari klinik kesehatan yang menolak merawatnya, sementara itu kondisinya sebentar lagi hendak melahirkan.

" kondisinya menyedihkan. ia gemetar dan juga tidak sanggup mengangkut dan juga menggendong bayinya. kendaraan melintas, tetapi ia tidak memiliki tenaga buat beralih, " kata seseorang masyarakat, om prakesh sharma, kepada hindustan times.

hindustan times memberitakan, perempuan berumur 17 tahun itu telah 4 bulan terakhir mengemis di kota chandil.

perempuan india melahirkan di tengah jalur, berikut vidionya :


https://www.youtube.com/watch?time_continue=79&v=oZ__zOSV5mw


ia berasal dari desa ruchab. kepada media, ia mengaku diusir oleh ibunya dari desa sehabis kedapatan berbadan dua di luar nikah. bapaknya telah wafat dunia sebagian tahun silam.

oleh masyarakat dekat, perempuan yang tidak dikenal namanya ini setelah itu diantar ke klinik dengan becak motor buat menemukan perawatan. bayinya digendong oleh masyarakat, sedangkan tali pusarnya masih tersambung dengan ari - ari di rahim ibunya yang berjalan lemas.

awal mulanya, pihak klinik berulang menolaknya dengan sebab perlu izin dari pengawas dan juga keluarga perempuan itu. tetapi masyarakat marah dan juga memanggil polisi.

baca pula : nyatanya sepanjang ini masyarakat indonesia banyak tertipu dengan seluruh provokasi di medsos menimpa malaysia, ini buktinya
pihak klinik kesimpulannya menerima perempuan malang itu, tetapi sehabis menunggu sepanjang 2 jam.

perempuan tersebut menolak buat turut berbarengan ibunya berulang ke desa, dan juga memilah membesarkan anaknya seorang diri. ia hendak ditempatkan di penampungan perempuan terlantar di kota chaibasa, 60 kilometer dari chandil.

jharkand merupakan salah satu negeri penggalan termiskin india, dengan 40 % populasinya hidup di dasar garis kemiskinan.







(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/08/memang-nggak-punya-hati-tuh-rumah-sakit. html )