Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Driver Ojek Online Tolong Kakek Tunawisma di Jalanan, Kisahnya Bikin Haru



Bisa jadi kamu telah kerap mengikuti cerita heroik yang dicoba oleh para driver ojek online. Kali ini, cerita itu tiba dari seseorang driver ojek online yang melindungi seseorang gelandangan tanpa bukti diri dari jalur raya.


Laki- laki tidak diketahui itu nampak tergolek lesu di jalanan dekat Stasiun Segambut, Kuala Lumpur pada Minggu 10 Mei 2020. Mirisnya, walaupun banyak orang berlalu- lalang di jalanan itu, tampaknya tidak satupun yang hirau kepada situasi laki- laki gelandangan ini.

Tergerak atas dasar manusiawi, seseorang driver ojek online asal Malaysia, Shanker Vellu juga membantu laki- laki apes itu. Di badan laki- laki apes ini apalagi ada beberapa cedera bedan.

Walaupun tidak mempunyai ikatan apapun, Shanker kesimpulannya bawa laki- laki itu ke rumah sakit terdekat serta berupaya menolong buat mencarikan keluarganya. Semacam apakah cerita sepenuhnya? 



Walaupun tidak mengenalinya, tetapi batin Shaker tergerak kala memandang laki- laki berumur itu tergolek lesu di jalur. Beliau juga membawanya ke Rumah Sakit Kuala Lumpur buat memperoleh pengecekan serta pemeliharaan.

Shaker mengatakan kalau saat sebelum memperoleh bantuan, laki- laki ini sudah terbaring di jalanan sepanjang kurang lebih 3 jam. Lalu, berakhir menangani tugasnya buat membawakan penumpang, Shaker tiba kembali buat eyang ini.

" Kala Ambulan datang, mereka menanya padaku, Ia ini siapamu? Apakah kamu walinya? Saya juga cuma menanggapi kalau saya serupa sekali tidak mengenalinya. Yang kuketahui cumalah beliau merupakan orang, serta saya juga orang. Kita diharuskan buat membantu sesama," ucap Shaker dikutip dari Worldofbuzz pada Jumat 15 Mei 2020.



( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >> https://hot.liputan6.com  )