Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BELI BAJU LEBARAN MELANGGAR PROTOKOL ANTI-CORONA




Suatu pusat perbelanjaan di Jember, Jawa Timur tiba- tiba viral di alat sosial.

Alasannya, mendekati hari Raya Idul Fitri, masyarakat membludak buat membeli pakaian terkini.

Sementara itu di tengah endemi Corona, yang menjangkit Indonesia ini penguasa sudah meresmikan pemisahan sosial bernilai besar( PSBB) buat menekan penyebaran virus.

Tetapi dari potret- potret yang diunggah account angin lalu Lambe_Turah, masyarakat melalaikan peraturan itu serta sedang menghadiri Roxy Malll Jember, Minggu( 17 / 5 / 2020) kemarin.

Dari gambar itu nampak gerombolan masyarakat yang memenuhi masing- masing gerai di pusat perbelanjaan yang populer buat golongan menengah ke dasar ini.

Walaupun melanggar peraturan social distancing, masyarakat senantiasa nampak memakai masker buat penangkalan.

Sedangkan itu, peristiwa seragam pula terjalin di Tanah Kakak, Jakarta Pusat, Minggu( 17 / 5/ 2020) kemarin.

Sementara itu para orang dagang tidak diizinkan berdagang tetapi senantiasa membandel.

Aparat keamanan juga berterus terang kewalahan dengan tindakan para masyarakat yang senantiasa berhimpitan memilah busana serta melalaikan ketentuan piket jarak.

Delegasi Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza juga menerangkan kalau orang dagang di Tanah Kakak telah diperingatkan buat tidak berdagang sepanjang era PSBB.

“ Terlebih dikala corona ini( PKL Tanah Kakak) kita seluruh ditertibkan, tidak bisa bisnis. PKL ini sebab hal perut kan, terlebih era corona ini, enggak bisnis, enggak makan, kita tertibkan nongol lagi,” tutur Riza, diambil dari CNN Indonesia.



( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >>  https://www.insertlive.com  )