Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BOCAH PENJUAL JALANGKOTE DAPAT BEASISWA DAN MOTOR DARI GUBERNUR SULSEL




Permasalahan bullying yang dirasakan anak pedagang jalangkote menemukan pancaran dari Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi Selatan( Sulsel) Nurdin Abdullah memberikan motor serta beasiswa sepanjang 3 tahun pada Rizal, Anak Pedagang Jalangkote, Selasa( 19 / 5 / 2020).

“ Rizal jadi atensi, semua bumi, nah ini aku kasih motor buat mengantar Jalangkote,” ucap Nurdin diambil Wartakotalive. com dari account instagram@makassar_iinfo.

Sudah dikenal Rizal baru- baru ini marak diperbincangkan, alat sosial tengah dihebohkan dengan film Rizal di- bully habis- habisav oleh beberapa anak muda.

Tidak hanya dari Gubernur Sulawesi Selatan, kodrat anak pedagang jalangkote ini pula menemukan atensi dari Sekertaris individu Menhan Prabowo Subianto, Rizky Irwansyah.

Semenjak dini permasalahan ini tersebar, Rizky telah berikan atensi lebih pada permasalahan yang mengenai RL.

Lewat alat sosial Instagram kepunyaannya,@rizky_irwansyah, Rizky pula menarangkan hendak menjaga permasalahan bullying yang dirasakan RL sampai berakhir.

Apalagi, Rizky memohon regu buat membenarkan permasalahan RL ini berjalan cocok metode hukum.

“ Permasalahan pembullyan sdh di cara serta kita awasi oleh regu kita, kita membenarkan supaya hukum berjalan cocok prosesur” catat@rizky_irwansyah pada kolom pendapat.

Rizky pula berikan pembaharuan terkini mengenai keluarga RL.

Korban serta keluarga dikala ini sudah ditangani dengan penindakan terbaik.

Sedangkan pelakon pula sudah diproses cocok hukum.

Apalagi tersebar berita bila Rizky Irwansyah membagikan beasiswa pada RL sampai berakhir SMA.

Rizky pula nampak melaksanakan film call dengan RL. Berita itu diunggah oleh account Facebook Aiman Adnan pada halaman Facebook kepunyaannya.

Aiman menorehkan tindakan Rizky serupa benar dengan bosnya, Menhan Prabowo Subianto.

Aiman pula menarangkan Rizky sudah membagikan duit kas buat RL.

“ Benar dengan bosnya Pak Prabowo Subianto, beliau langsung cekatan bertamu aku yang bertepatan terletak dekat dengan Kabupaten Pangkep buat memohon terdapat regu disekitar posisi yang dapat membenarkan kalau pelakon dibekuk.

Tidak cuma itu beliau pula memohon buat bisa menyapa langsung korban walupun cuma melalui Film Call,

serta membenarkan hendak berikan dorongan pembelajaran pada korban.

Jujur aku kira- kira terkejut mengikuti jumlah yang hendak diberi, beberapa duit kas serta beasiswa sampai lolos SMA. Serta Ini dorongan individu!!!”




( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >>  https://wartakota.tribunnews.com )