Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Viral Ayah Jual Pulpen Bikin Iba, Raih Donasi Hingga Rp 1,4 Miliar




Sebuah gambar yang muat seseorang laki- laki yang lagi menjual pulpen sembari menggendong putrinya, mencuri atensi netizen di arah bumi, yang setelah itu tergerak buat menggalang anggaran sampai Rp 1, 4 miliyar buat laki- laki itu.

Yakni Abdul Halim Attar, seseorang laki- laki Palestina asal Suriah yang mengungsi ke Lebanon, bawa seseorang putra dewasa 9 tahun serta gadis dewasa 4 tahun.

Laki- laki seperti itu yang nampak pada gambar lagi mengajukan beberapa pulpen bertutup corak biru sembari menggendong Reem, putrinya.

Dibilang CBC News, kala beliau lagi berdagang untuk berikan makan buah hatinya  kemudian, seseorang bernama Gissur Simonarson memotretnya serta unggah hasil fotonya ke Twitter.

Gambar itu setelah itu jadi amat viral di bumi maya, teruji dari puluhan ribu netizen yang membagikannya di seantero internet.

Memandang viralnya gambar itu serta banyaknya permohonan dari konsumen lain buat membantu laki- laki yang terdapat di gambar itu, Gissur setelah itu tergerak buat menolongnya.

Atas dorongan penggerak setempat, netizen, sampai stasiun tv yang luang mewawancarainya, Gissur sukses menciptakan kembali kehadiran Abdul serta buah hatinya, dan mulai menggalang anggaran lewat account serta tagar#BuyPens( Beli Pulpen).

Yang dibilang mencengangkan, kampanye penggalangan anggaran yang terkini dibangun                  kemudian serta ditargetkan bisa mengakulasi sampai Rp 70 juta itu justru bisa mendapat kontribusi sampai Rp 1, 4 miliyar, dalam durasi 24 jam saja.

Abdul serta kedua buah hatinya pula menemukan kunjungan dari penggerak setempat serta ajakan dari alat buat mewawancarainya. Beliau juga memberikan cerita serta harapannya pada mereka.

" Aku kaget kala ketahui seluruh orang di bumi mengenali cerita aku serta hirau kepada kanak- kanak aku. Aku tidak dapat menahan air mata aku. Aku lalu mengatakan, Terimakasih, Tuhan, serta melekap kanak- kanak aku," tuturnya, dikala diwawancarai oleh BuzzFeed, 

Abdul berterus terang prioritas kuncinya cumalah membagikan pembelajaran yang terbaik buat kedua buah hatinya. Beliau berambisi dapat bawa keduanya ke Eropa, karena baginya peluang pembelajaran di situ lebih bagus.


( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >>   https://www.tribunnews.com)