Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geng Motor Serang Masjid Jelang Sahur, Remaja Masjid Minta Pertolongan Warga Lewat Pengeras Suara




Tabrakan terjalin antara segerombol Anak muda Langgar dengan kelompok motor di depan Langgar Istiqomah, Jalur Pensiunan, Pasar VII, Desa IX, Dusun Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis( 14 atau 5).

Insiden itu terjalin dikala Dekat 40 sepeda motor menghadiri anak muda langgar dekat jam 03. 00 serta melaksanakan penyerangan.

Sebab takluk jumlah, Para anak muda mesjid ini setelah itu berlari serta bersembunyi kedalam mesjid, serta setelah itu para kelompok motor itu melempari mesjid sampai cacat.

Dalam situasi terhimpit, Para anak muda langgar setelah itu menghidupkan pengeras suara serta memohon bantu kewarga sebab langgar diserbu.

Tiba- tiba, warga langsung berantakan dari dalam rumah.

Mereka langsung mengejar kelompok motor yang membuat gara- gara.

“ Iyah betul, terjalin penyerangan kepada anak muda langgar, dini hari mulanya. Telah kita cara,” ucap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Tatan menarangkan, Dikala masyarakat pergi seseorang badan kelompok motor itu sukses diamankan masyarakat.

“ Satu orang terguling serta jadi incaran massa,” kata Tatan.

Dikala Polisi datang dilokasi peristiwa, Badan Kelompok motor yang dihajar massa itu telah kritis kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cahaya Husni

“ Keadaannya telah kritis. Terdapat cedera di bagian kepala. Dari hasil pelacakan, korban ini tidak mempunyai bukti diri,” kata Tatan.

Tetapi, dikala datang dirumah sakit, Badan kelompok motor itu telah tidak dapat diselamatkan

“ Ia diklaim tewas sekira jam 05. 30 Wib,” Pungkas Tatan. 



( HO4X HOEX BACA DULU! SUMBER DI SINI KLIK >>  https://islamidia.com  )